Nama Asli Pemeran Tiur di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan merupakan salah satu sinetron unggulan RCTI. Sinetron yang ratingnya cukup bagus ini memang selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa setianya. Dari cerita sederhana masyarakat yang tinggal di kampung Rawa Bebek serta balutan komedi yang tentu membuat sinetron ini akan selalu ditunggu episode-episode barunya.

Sinetron yang diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini telah lebih dari satu tahun memani para pemirsa setinya. Dan seiring berjalannya waktu dan alur cerita yang terus berjalan, sinetron ini sudah sering sekali bergonti-ganti para pemain pendukungya. Dan yang cukup lama bermain di sinetron ini adalah pemeran wanita yang bernama Tiur.

Tiur di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Tiur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Ika Angel Hanika. Nama Ika Angel Hanika sendiri tentu masih sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun berkat totalitasnya memerankan tokoh Tiur disinetron Tukang Ojek Pengkolan, kini namanya semakin dikenal dan dikenal oleh masyarakat luas.

Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Tiur atau yang juga sering disapa Mbak Tiur diceritakan sebagai seorang ibu-ibu yang suka ngerumpi dan menggosip. Dirinya ini tinggal dan mengontrak bersebelahan dengan kontrakan yang di tinggali oleh mbak Ratna.

Untuk lebih akrab dan lebih mengenal pemeran Tiur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah sedikit info biodata dan akun media sosial Ika Angel Hanika yang berperan sebagai Tiur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Ika Angel Hanika Pemeran Tiur


Biodata Ika Angel Hanika
  • Nama : Ika Angel Hanika
  • Tempat Lahir ; -
  • Tanggal Lahir :-
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : @ikaangelhanika
  • Akun Instagram : instagram.com/ikaangelhanika (@ikaangelhanika)

Ika Angel Hanika Berhijab


Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Tiur yang diperankan oleh Ika Angel Hanika yang lengkap disertai dengan sedikit info biodata dan akun media sosialnya. Dengan hadirnya pemeran Tiur membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton dan di saksikan.