Nama Asli Pemeran Mika di Pangeran 2 SCTV

Pada hari Rabu kemarin tanggal 11 Januari 2017 sinetron unggulan SCTV berjudul Pangeran 2 akhirnya tembus episode yang ke-100. Sinetron garapan rumah produksi Amanah Surga Production ini memang kini semakin menarik sekali jalan ceritanya. Tak heran jika sinetron ini tetap bisa bertahan di tengah persaingan yang ketat dengan acara-acara maupun sinetron-sinetron di stasiun tv lainnya.

Walau silih berganti para pemainnya, namun para penikmat sinetron ini tetap saja menikmati jalan ceritanya. Apalagi sang pemeran utuma sinetron ini Ricky Harun yang berperan sebagai Pangeran selalu bisa menyesuaikan aktingnya dengan lawan mainnya yang baru. Pada akhir tahun 2016, sinetron Pangeran 2 kedatang pemain wanita baru yang beranama Mika.

Mika di Sinetron Pangeran 2

Nama asli pemeran Mika di sinetron Pangeran 2 adalah Masayu Clara. Dalam sinetron tersebut Masayu Clara yang bereperan sebagai Mika diceritakan sebagai gadis cantik yang merupakan turunan siluman harimau.

Dan Mika di sinetron tersebut juga diceritakan menyukai Pangeran. Pangeran pun juga menyukai Mika. Namun disisi lain ada Tuan Muda Kanza yang ternyata menyukai Mika, Mika yang tak menyukai Tuan Muda Kanza dipaksa untuk diajak menikah dengannya. Dengan cara apapun dilakukan oleh Tuan Muda Kanza agar Mika mau menikah dengannya, sampai sampai dirinya akan mengancam akan membunuh keluarganya jika Mika tak mau menikah dengannya.

Pangeran yang mengetahui hal tersebut mencoba untuk melindungi Mika dan keluarganya dari ancaman Tuan Muda Kanza yang juga merupakan sosok siluman harimau.

Untuk lebih akrab dan lebih mengenal pemeran Mika di sinetron Pangeran 2, berikut adalah profil dan biodata Masayu Clara yang berperan sebagai Mika di sinetron Pangeran 2 SCTV.

Profil Masayu Clara
Masayu Clara adalah seorang aktris muda yang namanya sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Masayu Clara yang lahir pada tanggal 9 Oktober 1995 di Bandung, Jawa Barat ini mengawali kariernya sejak ia masih duduk dibangku sekolah dasar.

Pada awal kariernya Masayu Clara lebih dikenali oleh masyarakat dengan perannya sebagai tokoh antagonis di FTV maupun di sinetron. Namun seiring berjalannya waktu dirinya kini juga mulai tak memerankan tokoh antagonis di sinetron ataupun di FTV.

Selain sering membintang FTV, Masayu Clara ini juga sering membitangi sinetron dan beberapa judul film, sebut saja film Anakluh, Cinta Dalam Kardus, True Heart, Bajaj Bajuri The Movie dan Villa 603.

Masayu Clara Pemeran Mika

Biodata Masayu Clara
  • Nama Lahir : Masayu Clara
  • Tempat Lahir ; Bandung, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir ; 9 Oktober 1995
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : @masayucla_  dan @masayuclara95
  • Akun Instagram ; instagram.com/masayuclara (@masayuclara)

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran MiKA yang diperankan oleh Masayu Clara yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya peran Mika membuat sinetron Pangeran 2 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton.