Dinda Kirana Jadi Pemeran Tiara Di Sinetron Pangeran 2 SCTV

Sinetron Pangeran 2 kini telah menginjak lebih dari 100 episode. Sinetron garapan rumah produksi Amanah Surga Production ini terbilang suskses dan banyak dusukai oleh para pemirsa tv tanah air. Ratingnya yang bagus membuat pihak SCTV tetap mempertahankan sinetron ini untuk terus tayang.

Selain jalan ceritanya yang menarik, sinetron ini juga sering mendatangkan pemain barunya. Apalagi pemeran utuma Ricky Harun yang berperan sebagai Pangeran memang selalu bisa menarik perhatian dengan kepiawaiannya dalam berakting yang membuat sinetron Pangeran 2 ini selalu menarik untuk ditonton.

Walaupun ada banyak pemain lama yang sudah tak terlihat lagi di sinetron Pangeran 2, namun hal tersebut juga dibarengi dengan datangnya pemain baru di sinetron ini. Dan pemain atau pemeran yang terbilang cukup lama di sineron ini adalah pemeran Tiara.

Tiara di Pangeran 2

Nama asli pemeran Tiara di sinetron Pangeran 2 adalah Dinda Kirana. Dalam sinetron Pangeran 2, Dinda Kirana berperan sebagai gadis cantik di pesantren yang beranama Tiara. Tiara merupakan anak dari pimpinan pesantren yakni Kyai Ali.

Dalam sinetron tersebut, Tiara diceritakan sebagai gadis yang menyaukai Pangeran. Dirinya sangat perhatian sekali dengan Pangeran, tapi apa daya Pangeran yang di kaguminya malah menyukai orang lain yaitu Mika. Di lain sisi Pangeran juga kebingungan, karena Kyai Ali memerintahkan Pangeran untuk menikahi Tiara, dan Pangeran pun merasa sangat bingung karena dirinya tak mencintai Tiara dan menganggap Tiara itu hanya sebagai teman dekatnya atau sahabatnya.

Akankah Pangeran mau menikah dengan Tiara dan meluapakan cintanya kepada Mika. Ataukah dia justru terus menjalin hubungannya dengan Mika. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanyanya di sinetron Pangeran 2 yang tayang setiap hari hanya di SCTV.

Untuk lebih akrab dan lebih mengenal pemeran Tiara di sinetron Pangeran 2, berikut adalah profil dan biodata Dinda Kirana yang berperan sebagai Tiara di sinetron Pangeran 2 SCTV.

Profil Dinda Kirana
Nama lengkapnya adalah Dinda Kirana Sukmawati, namun dia lebih populer dan dikenali oleh masyarat luas dengan nama Dinda Kirana. Ia adalah seorang aktris populer Indonesia yag lahir pada tanggal 30 April 1995 di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Selain membintangi sinetron. Dinda Kirana ini juga kerap sekali membintangi FTV. Sudah tak terhitung lagi FTV yang dibintangi oleh Dinda Kirana, karena sejak awal berkarier sampai sekarang Dinda Kirana masih aktif membintangi FTV.  Tak berhenti di FTV saja, Dinda Kirana juga tercatat pernah membintangi beberapa film, sebut saja film Sahabat Langit (2015) berperan sebagai Utha dan Love ini Dangdut (2016) berperan sebagai Dita.

Dinda Kirana Pemeran Tiara

Biodata Dinda Kirana
  • Nama Lengkap : Dinda Kirana Sukmawati
  • Nama Panggilan : Dinda Kirana, Dinda, Dinki, DK
  • Tempat Lahir : Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir ; 30 April 1995
  • Orang Tua : S.U Mardi (Ayah), Lia Priatiningsih (Ibu)
  • Saudara : Shafira Amalia Sukmawati (Adik)
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Aktris
  • Akun Twitter :@Dindakirana304
  • Akun Instagram : instagram.com/dindakirana.s (@dindakirana.s)

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Tiara yang diperankan oleh Dinda Kirana yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya pemeran Tiara membuat sinetron Pangeran 2 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton dan di saksikan.