Ammar Zoni Jadi Pemeran Raffi di Sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI

Sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap petang hari ini menjadi salah satu sinetron yang betah nangkring di rating paling atas acara televisi Indonesia. Sinetron garapan rumah produksi SinemArt yang tayang di RCTI tak henti-hentinya menyajikan tayangan yang menarik yang mampu menghipnotis para penontonnya, entah itu kalangan muda atau kalangan dewasa.

Dan pada beberapa episode akhir-akhir ini, sinetron yang telah tayang sejak tanggal 12 Oktober 2015 ini baru saja kembali memunculkan satu pemain barunya yang berkarakter antagonis yang bernama Raffi.

Raffi di Sinetron Anak Jalanan (AJ)

Raffi yang diperankan oleh Ammar Zoni adalah kakak dari Rio pimpinan geng Serigala. Raffi ini sangat jago berkelahi dan ingin menghabisi anak-anak AJ. Boy, Mondy dan Haikal serta teman-temannya sepertinya akan memiliki lawan yang tangguh bernama Raffi. Raffi ini juga dijuluki sebagai Ghost Rider. Bahkan Boy juga kalah menghadapi Raffi.

Pada episode yang lalu, Boy berhasil dikalahkan oleh Raffi kakak Rio. Raffi muncul dengan muka yang tertutup buff dan langsung melancarkan serangan terhadap Boy. Perkelahian pun tak terelakkan di tengah jalanan. Usut punya usut, apa yang dilakukan Raffi ini adalah balas dendam untuk adiknya yang bernma Rio yang telah berhasil dikalahkan oleh Boy. Dan hal tersebut membuat tokoh Boy menjadi menghilang setelah dikalahkan oleh Raffi.

Boy yang diperankan oleh aktor kenamaan Stefan William memang sementara tidak bermain dulu di sinetron anak Jalanan karena Stefan William baru melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Celine Evangelista. Namun Stefan William masih bermain di Anak Jalanan hanya sementara saja tidak syuting sinetron Anak Jalanan.

Untuk lebih akrab dengan pemeran Raffi di sinetron Anak Jalanan, berikut ini adalah profil serta biodata Ammar Zoni yang berperan sebagai Raffi di sinetron Anak Jalanan RCTI.

Profil Ammar Zoni
Ammar Zoni adalah seorang aktor dan model kenamaan Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai seorang model, kemudian ia mulai melebarkan sayap kariernya sebagai seorang aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 bersama Velove Vexia dan Michella Putri. Selain sebagai aktor, ia beberapa kali menjadi bintang iklan.

Dan kini pada penghujung tahun 2016, Ammar Zoni kembali membintangi sinetron populer yang tayang di RCTI berjudul Anak Jalanan garapan rumah produksi SinemArt. Sebelumnya Ammar Zoni ini juga beberapa kali mebintangi beberapa sinetron garapan rumah produksi SinemArt lainnya, sebut saja sinetron 7 Manusia Hariamau yang tayang di RCTI dan 7 Manusia Harimau New Generation yang tayang di MNCTV.

Ammar Zoni Pemeran Raffi

Biodata Ammar Zoni
  • Nama Lahir : Muhammad Amar Alruvi
  • Nama Panggilan ; Ammar Zoni
  • Tempat Lahir : Depok, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 8 Juni 1993
  • Orang Tua : Suhendri Zoni Alruvi (Ayah) dan Sri Mulyatini (Ibu)
  • Saudara : Aditya Zoni (Adik) , Panji Zoni (Adik)
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : @AmmarZoni
  • Akun Instagram : @ammarzoni

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Raffi yang diperankan oleh Ammar Zoni yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya peran Raffi membuat sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton.