Kathy Indera Jadi Pemeran Putri di Sinetron Pangeran 2 SCTV

Sinetron Pangeran 2 yang di produksi oleh rumah produksi Amanah Surga Production ini sudah menginjak episode 100 lebih. Sinetron ini memang menjadi salah satu sinetron unggulan SCTV.

Pada beberapa episode yang lalu, sinetron Pangeran 2 dirombak total alur ceritanya. Pangeran yang awalnya tinggal di pesantren ini kemudian kembali ke kota untuk meneruskan usaha hotel milik ayahnya.

Bebarengan dengan dirombak total alur ceritanya, sinetron ini pun jelas kedatangan banyak pemain barunya. Salah satu pemain baru sekaligus yang menjadi tokoh penting di sinetron ini adalah Putri yang diperankan aktris yang pernah membintangi sinetron Anak Jalan RCTI yaitu Kathy Indera.

Putri di Sinetron Pangeran 2

Pada sinetron Pangeran 2, Kathy Indera yang berperan sebagai Putri ini tetap dengan ciri khasnya yang memerankan tokoh yang cerewet dan ceria. Putri diceritakan patah hati karena orang yang disukainya, Evan direbut oleh sahabatnya sendiri. Hal ini membuat Putri sangat kesal.

Pada suatu hari, ketika Putri menjadi koordinator acara kebudayaan, tiba-tiba acara kebudayaan yang dikoordinatori oleh Putri ini diserang oleh lebah. Tamu dari kementerian yang datang ke acara itu bubar dan bahkan ada yang pingsan karena diserang dan disengat oleh lebah. Acara yang diurus Putri jadi kacau. Putri dianggap bertanggung jawab atas kejadian itu. Atasannya, Pak Cecep meminta Putri segera menulis surat pengunduran diri. Putri jadi stress dan mabuk. Putri jadi keracunan. Pangeran menolong Putri dan mengantarkannya ke rumah sakit. Pertemuannya dengan Pangeran yang menolongnya membuat dia penasaran. Dia hampir tidak percaya ketika mengetahui bahwa Pangeran adalah orang kaya, anak pemilik hotel. Putri berniat membalas hutang budi kepada Pangeran.

Untuk lebih akrab dan lebih mengenal pemeran Putri di sinetron Pangeran 2, berikut adalah profil dan biodata Kathy Indera yang berperan sebagai Putri di sinetron Pangeran 2 SCTV.

Profil Kathy Indera
Kathy Indera adalah seorang aktris dan model yang lahir pada tanggal 14 Oktober 1995 di Jakarta Indonesia. Nama Kathy Indera sendiri mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia saat dirinya membintangi sebuah sinetron remaja yang berjudul "Putih Abu-Abu", dalam sinetron tersebut Kathy Indera berperan sebagai Kathy (pemeran pembantu) yang merupakan salah satu dari Anggota Lollypop bersama Enzy Storia.

Selain membintangi sinetron Pangeran 2 yang ia bintangi saat ini, Kathy Indera juga beberapa kali membintangi sinetron lainnya, sebut saja sinetron Putih Abu-Abu, Ayah Mengapa Aku Berbeda? The Series, Fortune Cookies, Siti Bling-Bling, Penyihir Cantik dan Anak Jalanan.

Kathy Indera Pemeran Putri

Biodata Kathy Indera
  • Nama Lengkap : Kathy Indera
  • Nama Panggilan : Kathy, Ciket
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 14 Oktober 1995
  • Agama : Kristen
  • Akun Twitter : @Kathyindera
  • Akun Instagram : instagram.com/kathyindera (@kathyindera)

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Putri yang diperankan oleh Kathy Indera yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya pemeran Putri membuat sinetron Pangeran 2 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton dan disaksikan.