Rizky Billar Jadi Pemeran Evan di Sinetron Pangeran 2 SCTV

Sinetron Pangeran 2 kini telah merombak total alur ceritanya. Sinetron yang pada sebalumnya bercerita di sebuah pesantren ini kini berpindah menjadi ke kota. Pangeran yang diperankan oleh Ricky Harun ini tetap menjadi pemeran utama yang tak tergantikan, walaupun ceritanya sering berganti dan berbeda namun Ricky Harun selalu bisa beradaptasi dengan apa yang sutradara inginkan.

Selain merombak total alur ceritanya, hampir 90% para pemainnya pun juga ikut dirombak dan diganti. Kathy Indera menjadi salah satu tokoh baru dan tokoh utama dalam sinetron ini dan berperan sebagai Putri. Tak hanya Kathy Indera, ada banyak pemain baru lainnya, sebut saja Alodya Desi yang berperan sebagai Lovely dan Rizky Billar yang berperan sebagai Evan.

 Evan di Sampul Sinetron Pangeran 2

Sosok Evan yang diperankan oleh Rizky Billar ini menjadi salah satu cowok tampan yang ditaksir oleh Putri. Namun sayang cinta Putri bertepuk sebalah tangan, karena Evan cowok yang di idamkannya justru malah menikah dengan Lovely yang diperankan oleh Alodya Desi.

Lovely ini sering sekali cemburu, jika Evan yang merupakan suaminya ini bertemu dan ngobrol dengan Putri. Walaupun sering dicemburuin oleh Lovely, tapi justru Evan tak begitu tertarik dan naksir kepada putri, dirinya (Evan) hanya cinta dan sayang kepada Lovely.

Untuk lebih akrab dan lebih mengenal pemeran Evan di sinetron Pangeran 2, berikut adalah profil dan biodata Rizky Billar yang berperan sebagai Evan di sinetron Pangeran 2 SCTV.

Profil Rizky Billar
Nama lengkapnya adalah Muhammad Rizky Billar, namun dirinya lebih akrab dan lebih dikenali dengan nama Rizky Billar. Dia adalah seorang aktor yang kini kariernya semakin melejit dan namanya kini semakin dikenali oleh masyrakat luas. Rizky Billar lahir pada tanggal 12 Juli 1995 di Jakarta, Indonesia.

Selain membintangi sinetron Pangeran 2 yang saat ini dia bintangi, Rizky Billar juga telah beberapa kali membintangi sinetron lainnya, sebut saja sinetron Aku Anak Indonesia (2015), Rajawali (2015), Anak Jalanan (2016) sebagai Dendi dan Jinny Oh Jinny Datang Lagi (2016) sebagai Riko.

Rizky Billar Pemeran Evan

Biodata Rizky Billar
  • Nama Lengkap : Muhammad Rizky Billar
  • Nama Lain : Rizky Billar
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 12 Juli 1995
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : @Rizkybillar
  • Akun Instagram : instagram.com/rizkybillar (@rizkybillar)

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Evan yang diperankan oleh Rizky Billar yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya pemeran Evan membuat sinetron Pangeran 2 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton dan disaksikan.