Nama Asli Pemeran Vinny Di Jinny Oh Jinny Datang Lagi ANTV

Sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi yang tayang di stasiun televisi ANTV ini adalah salah satu sinetron bergenre komedi yang saat ini sedang diatas popularitasnya. Sinetron garapan rumah produksi Multivision Plus ini tayang dipagi hari dan begitu mendapat sambutan bagus sejak penayangan perdananya sampai saat ini.

Dengan alur ceritanya yang menarik dan balutan komedinya yang tentu tak pernah ditinggakan untuk ditayangkan, membuat sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi ini selalu menarik perhatian para pemirsanya dari berbagai kalangan, baik para remaja maupun orang dewasa.

Dan salah satu pemain yang menarik perhatian para pemirsa Jinny Oh Jinny Datang Lagi adalah adiknya Jinny yang bernama Vinny. Memang tak bisa dipungkiri dengan hadirnya adik Jinny yang bernama Vinny ini membuat jalan cerita sinetron ini menjadi lebih berwarna.

Vinny Di Jinny Oh Jinny Datang Lagi

Nama asli pemeran Vinny di sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi adalah Grace Salsabila. Dalam sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Vinny diceritakan sebagai adiknya Jinny. Vinny mempunyai sifat yang ceria namun ia juga mempunya sifat yang tak disukai oleh kakaknya, yakni sifat suka menjaili manusia.

Vinny dan Jinny tinggal di rumah Bagus. Selain bisa melihat Jinny ternyata Bagus ini juga bisa melihat Vinny. Vinny ini juga sering berwujud menjadi manusia sehinga Jaka pun bisa melihatnya.

Selain menjadi Jin, Vinny juga melakukan aktivitas lainnya yakni bersekolah dengan menggunakan kekutannya untuk berwujud menyerupai manusia sehingga dia bisa berkumpul bersama teman-temannya yang ada di sekolah.

Untuk lebih akrab dan lebih mengenal pemeran Vinny di sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi, berikut adalah profil dan biodata Grace Salsabila yang berperan sebagai Vinny di sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi ANTV.

Profil Grace Salsabila
Grace Salsabila adalah seorang aktris dan model pendatang baru di dunia Entertainment Indonesia. Walaupun masih terbilang baru di dunia hiburan tanah air, namun tak usah dirugukan lagi kepiawaiannya dalam dunia akting.

Selain sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi yang ia bintangi saat ini, ternyata Grace Salsabila juga pernah bermain film bersama para personil grup vokal CJR di film yang baru rilis bulan lalu yakni film Ada Cinta Di SMA. Tak hanya film dan sinetron saja, Grace Salsabila ini juga pernah membintangi beberapa ftv, sebut saja ftv Ayahku, Celengan Pengabul, dan Janda-Janda Jagoan.

Grace Salsabila Pemeran Vinny

Biodata Grace Salsabila
  • Nama : Grace Salsabila
  • Tempat Lahir ; -
  • Tanggal Lahir : 3 Agustus 2003
  • Agama : Islam
  • Orang Tua : Nurhikmah (Ibu)
  • Akun Twitter : @grace_salsabila
  • Akun Instagram : @grace_salsabila

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Vinny yang diperankan oleh Grace Salsabila yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya peran Vinny membuat sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi yang tayang di ANTV ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton.