Nama Asli Pemeran Mimin di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disingkat dengan nama TOP ini adalah salah satu sinetron unggulan dari RCTI. Sinetron yang telah menginjak usia lebih dari satu tahun ini memang menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia kala menghabiskan watu sore maupun petang hari.

Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini memang selelu menyajikan jalan maupun alur cerita yang menarik, selain ceritanya yang penuh kesederhanaan dan sedikit balutan komedi, sinetron ini juga seperti mencerminkan kehidupan masyrakat Indonesia yang taraf ekonominya bisa di bilang menengah kebawah.

Pada bulan Juli lalu, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mulai banyak di tinggalkan para pemainnya, sebut saja Tati istri Ojek yang di ceritakan sudah meninggal dunia karena kecelakaan. Namun di balik semua itu, pasti akan muncul pemain baru yang bermunculan, sebut saja Ratna dan satu lagi tukang ojek cewek yang bernama Mimin.

Mimin di TOP

Nama asli pemeran Mimin di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Faradina Tika. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Faradina berperan sebagai Mimin, tukang ojek cantik yang juga biasa mangkal di tempat ojek pengkolan Rawa Bebek.

Mimin ini menjadi salah satu tukang ojek cewek yang menggunakan motor matic. Bersama dengan tiga rekannya, Pur, Tisna dan Ojak, Mimin pun tak merasa malu jika harus menjadi salah satu tukang ojek cewek satu-satunya.

Dalam mengantarkan penumpannya, Mimin mempunyai aturan tersendiri dan tak sembarang penumpang mau di antarnya, ia hanya mau mengantar penumpang perempuan dan anak kecil saja. Dan untuk penumpang laki-laki Mimin menyerahkannya kepada ketiga rekan ojeknya yakni Pur, Tisna dan Ojak.

Walupun memliki paras yang cantik, namun di balik paras yang cantiknya tersebut, ternyata Mimin ini juga mempunyai sifat yang agak judes, ia pun juga sering berantem dengan tukang ojek lainnya yaitu dengan Purnomo.

Untuk lebih akrab dan lebih mengenal pemeran Mimin di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata Faradina Tika yang berperan sebagai Mimin, tukang ojek cantik di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Profil Faradina
Nama lengkapnya adalah Faradina Tika, ia adalah seorang aktris dan juga DJ kenamaan Indonesia. Saat bermain DJ, Faradina ini sering di sapa dengan nama DJ Fara. Ia juga sering mengisi acara Dahsyat RCTI sebagai pemain DJ.

Selain membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang ia bintangi saat ini, Faradina ini juga pernah membintangi salah satu film berjudul Cinta Rasa Coklat.

Faradina Pemeran Mimin

Biodata Faradina
  • Nama : Faradina Tika
  • Nama Lain : DJ Fara, Tikha
  • Tanggal Lahir : 28 November 1992
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : @faradina_tk
  • Akun Instagram : @faradinatk

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Mimin yang diperankan oleh Faradina yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya peran Mimin membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton.