Titi Kamal Jadi Pemeran Tika di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang biasa di singkat TOP kini telah menginjak usia hampir satu tahun. Sinetron ini tak ada bosannya untuk di saksikan setiap hari, karena dari cerita kesederhanaannya dan sedikit balutan komedinya membuat sintron ini semakin kesini semakin banyak pemirsanya.

Sinetron yang tayang di RCTI garapan rumah produksi MNC Pictures ini memang pada episode sebelumnya telah banyak di tinggalkan oleh pemainnya. Namun pada belakangan ini, ada satu lagi pemain baru di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yakni ia bernama Tika.

Tika di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli dari pemeran Tika di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Titi Kamal. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Titi Kamal berperan sebagai Tika. Tika adalah sepupu Laras yang kini tinggal dan mengontrak satu kontrakan dengan Laras.

Awalnya Tika ini tinggal di tempat kontrakannya sendiri, namun semenjak harga sewa kontrakannya mendaka naik, hingga akhirnya Tika memutuskan untuk tinggal sementara di kontrakan yang di tinggali oleh Laras, yakni di kontrakannya Babe Naim.

Kedatangan Tika yang mendadak dan tanpa kabar membuat Laras menjadi kaget, dimana tidak Tika yang merupakan kakak sepupunya ini tidak memberi tahu atau memberi kabar sedikit pun jika ia mau tinggal bersama Laras.

Walupun tak memberi tahu dulu jika Tika ingin tinggal bersamanya, di lain sisi Laras sangat merasa senang karena dirinya sekarang tak tinggal lagi sendirian di kontrakan. Karna kini ia mempunyai teman ngobrol, sharing yang membuat Laras tak merasa bosan jika harus tinggal di kontrakan.

Selain membuat Laras senang, Kedatangan Tika di kampung Rawa Bebek membuat Purnomo menjadi senang dan sepertinya Purnomo akan jatuh cinta ke Tika. Sepertiya Udin juga suka melihat Tika gadis cantik yang baru datang itu. Akankah Purnomo dan Udin kembali bersaing ? Sebelumnya Purnomo dan Udin bersaing merebut Ani. Sayangnya Ani kemudian pindah ke Bandung. Hal ini memuat Purnomo dan Udin sempat patah hati.

Untuk lebih akrab dan lebih mengenal pemeran Tika di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata Titi Kamal yang berperan sebagai Tika di sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI.

Profil Titi Kamal
Titi Kamal adalah seorang aktris film dan sinetron terkenal Indonesia. Selain membintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang ia bintangi saat ini, Titi Kamal juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron, yakni sinetron Kembang Padang Kelabu (2000), Lilin Kecil (2002), Cinta Anak Kampus (2003), Chanda (2004), Pura-Pura Buta (2005), Hantu Jatuh Cinta (2005), Pembantu Milyarder (2007), Muslimah (2008), Jiran (2008), Bagdhad (2009), Gara-Gara Bandel (2010), Tito & Naila (2012), Lara (2013), Emak Ijah Pengen ke Mekah dan masih banyak lagi lainnya.

Selain kariernya bersinar lewat dunia sinetron, Titi Kamal ini kariernya juga bersinar lewat dunia film atau layar lebar. Dan baru saja ia bermain di film Ada Apa dengan Cinta 2 sebagai pemeran Maura, yang dimana film Ada Apa Dengan Cinta 2 telah banyak menyita perhatian para pecinta film Tanah Air.

Titi Kamal Pemeran Tika

Biodata Titi Kamal
  • Nama Lahir : Kurniaty Kamalia
  • Nama Populer : Titi Kamal
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 7 Desember 1981
  • Agama : Islam
  • Suami : Christian Sugiono
  • Anak : Arjuna Zayan Sugiono
  • Akun Twitter : @Titi_KamaLL
  • Akun Instagram : @titi_kamall

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Tika yang diperankan oleh Titi Kamal yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya peran Tika membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton.