Nama Asli Pemeran Yanti di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang biasa di singkat TOP telah menginjak usia hampir satu tahun. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini menjadi salah satu sinetron unggulan RCTI. Meskipun banyak pemainnya yang sudah tidak bermain di sinetron tersebut, namun sinetron ini mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan tanah air.

Jalan cerita yang penuh kesederhanaan dan sedikit balutan komedi membuat para pemirsa tv tanah air sangat betah menonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini. Karna tak bisa di pungkiri lagi sinetron ini kini telah menjadi sinetron favorit masyarakat Indonesia.

Sebagai pemirsa setia sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), pasti anda sudah tak asing legi dengan nama Yanti. Yanti atau yang juga biasa disapa dengan Mbak Yanti adalah seorang ibu-ibu yang tinggal di kampung Rawa Bebek.

Yanti di TOP

Nama asli pemeran Yanti atau Mbak Yanti di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Echa Jasmin. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Echa Jasmin berperan sebagai Yanti, seorang ibu-ibu yang tinggal di kampung Rawa Bebek yang suka bantu-bantu Emak, ibunya Tatik membuat Kue.

Yanti ini merupakan tetangga Emak yang sering membantu Emak membuat Kue. Kepiawaiannya membuat kue membuat Emak merasa kagum dengan mbak Yanti ini. Namun di lain sisi, anak Emak yang bernama Tatik ini merasa cemburu karena Emak lebih suka memuji Yanti karena kepandaiannya dalam mebuat kue.

Dan hal tersebut membuat Tatik merasa iri kepada Yanti, dan membuat Tatik menjadi memusihi Yanti. Karena menurut Tatik dirinya juga pandai membuat kue dan hasilnya tak kalah bagus dan enak dari buatan mbak Yanti.

Walaupn merasa di musuhi oleh anak Emak yang bernama Tatik ini, namun mbak Yanti tak merasa jika dirinya di musuhi. Dirinya tetap menganggap tak ada persaingan di antara meraka. Semua yang menentukan bagus dan enaknya kue adalah Emak.

Mbak Yanti ini juga memliki ciri khas dalam berbicara, dia suka mungucap kata "Betul" dalam akhir perkataannya. Dan waktu dia mengucap kata "Betul" di hadapan Tatik, Tatik langsung merasa sebel dan jengkel.

Akankah Tatik anak Emak ini akan terus memusuhi dan iri dengan mbak Yanti? Atau justru sebaliknya, akankah Tatik mau berbaik hati lagi kepada Yanti seperti dulu lagi, tanpa ada rasa iri dan merasa tersaingi. Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI setiap hari mulai pukul 16.30 WIB.