Ganti Soundtrack Selalu Diejek, Ini Pembelaan dan Alasan Pihak 7 Manusia Harimau New Generation

7 Manusia Harimau New Generation belum lama ini telah mengubah original soundtracknya. Sinetron yang tayang di MNCTV dan juga di bintangi oleh Verrell Bramasta CS ini memang sangat mengejutkan para pemirsa setianya. Bagaimana tidak, sinteron yang dari sejak tayang di RCTI ini yang selalu menggunakan lagu Utopia Rasa Ini Indah kini tiba-tiba mengganti soundtracknya menjadi lagu Jawara Cinta yang di bawakan oleh band besutan Bian yakni Bian Gindas.

Alasan Ganti Soundtrack 7 Manusia Harimau New Generation

Menurut para fans dan para pemirsa setia sinetron 7 Manusia Harimau New Generation, lagu Jawara Cinta yang dinyanyikan oleh Bian Gindas sangat tidak sesuai dengan tema sinetron, karena menurut mereka lagu tersebut lebih berirama melayu dan ceria, jelas hal tersebut sangat jauh berbeda dengan tema sinetron.

Terkait perubahan soundtrack yang telah terjadi dari lagu Utopia - Rasa Ini Indah yang menjadi lagu Bian Gindas - Jawara Cinta, Endik Koeswoyo selaku penulis naskah sinetron 7 Manusia Harimau New Generation akhirnya buka suara lewat foto postingan di akun Instagramnya. Lewat foto postingannya tersebut, Endik Koeswoyo mengungkap alasan mengapa soundtrack sinetron 7 Manusia Harimau New Generation berganti menjadi lagu Jawara Cinta.

Pembelaan dan Alasan Pihak 7 Manusia Harimau New Generation

"Soundtrack dan tema lebih ke komedi karena permintaan pihak tv, kan tayang jam 7 banyak anak-anak yang nonton jadi dibikin fun dan banyak komedinya." tulis Endik Koeswoyo di akun Instagramnya.

Walupun sudah disebutkan alasannya oleh pihak yang bersangkutan, namun para fans masih tak bisa menerima soundtrack baru dari sinetron 7 Manusia Harimau New Generation. "Baru skrg rela g nonton 7mh sejak ss 1. Stlh soundtrack ganti, ruh nya ilang," ujar salah satu netter. "Bang @endikkoeswoyo musiknya g cocok bngt..kyk musik lucu2an bang..bgus yg lama rasa ini indah," tambah netter lain yang juga merasa tidak suka dengan soundtrack terbaru 7 Manusia Harimau New Generation.