Nama Asli & Profil Biodata Pemeran Mang Diman, Bi Irah, Sri Pembantu Boy Di Sinetron Anak Jalanan

Sinetron Anak Jalanan RCTI makin kesini makin menarik sekali ceritanya untuk di tonton, dari cerita percintaan, komedi sampai actionnya membuat para pemirsa sinetron ini tidak ada bosannya untuk selalu menonton sinetron tersebut setiap harinya.

Dan salah satu hal yang menarik dari sinetron Anak Jalanan adalah keluarga besar pak Wirawan (papanya Boy), dalam keluarga ini selalu ada bumbu komedi yang di ceritakan. Dari papa dan mamanya Boy yang suka bertengkar, namun bertengkarnya kocak dan lucu. Hingga para pembantu di rumahnya Boy dari Mang Diman, Bi Irah, dan Sri yang tigkah lakunya gak kalah lucu dan kocak dari mama dan papanya Boy.

Mang Diman yang merupakan satu-satunya pembantu laki-laki di rumahnya Boy ini sangatlah genit, ia sering godain Sri dan Bi Irah, yang dimana Bi Irah dan Sri selalu marah-marah jika di goda terus oleh Mang Diman.

Keluarga Pak Wirawan


Untuk lebih dekat dan akrab dengan para pembantu di rumahnya Boy, berikut adalah daftar profil biodata dan nama asli pemeran Mang Diman, Bi Irah, Sri di sinetron Anak Jalanan.

Joel Sofiyan pemeran Mang Diman
Nama asli pemeran Mang Diman di sinetron Anak Jalanan adalah Sofyan Zul / Joel Sofiyan. Dalam sinetron Anak Jalanan Mang Diman ini sangat terkenal dengan kata-katanya "Ja Bener Bae". Tingkah laku Mang Diman ini juga lucu dan ia suka menggoda pembantu baru di rumahnya Boy yang bernama Sri.

Joel Sofiyan pemeran Mang Diman

Profil Joel Sofiyan
Bang Joel begitu sapaan akrabnya adalah seorang seniman lulusan Jurusan Teater - Fakultas Seni Pertunjukan di IKJ. Bang Jool ini menjalani seni patomine, dan ia juga pernah mengajar di seni teater di Raut (Rayon Utara) di SMK49.

Biodata Joel Sofiyan
  • Nama : Sofyan Zul / Joel Sofiyan
  • Tahun Lahir : 1969
  • Agama : Islam
  • Anak : Barron & Diyo
  • Istri : Budhi Hastuti
  • Akun Instagram : instagram.com/joelsofiyan/

Henny Timbul pemeran Bi Irah
Nama asli pemeran Bi Irah di sinetron Anak Jalanan adalah Henny Timbul. Dalam sinetron Anak Jalanan Bi Irah diceritakan sebagai seorang pembantu rumah tangga di keluarga Wirawan (papanya Boy). Bi Irah ini sangat sayang kapada Boy, ia menganggap Boy seperti anak-nya sendiri. Karena sedari kecil Boy sudah dirawat oleh Bi Irah.

Henny Timbul pemeran Bi Irah

Profil Henny Timbul
Selain bermain di sinetron Anak Jalanan, Henny Timbul juga pernah bermain di beberapa film seperti KM 97 (2013) dan True Love (2011), serta beberapa FTV seperti Jangan Perbudak Ibu, Kasih Ibu Sepanjang Hayat, Putu Mayang Cinta, Menipu Wanita Penipu, Cinta Anak Tukang Taman, Suamiku Dikuasai Pacarnya, Derita Ibu Kandung, dan Si Cantik Gembala Kerbau.

Biodata Henny Timbul
  • Nama Populer : Henny Timbul
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram : instagram.com/hennytimbul/

Sissy Firman pemeran Sri 
Nama asli pemeran Sri di sinetron Anak Jalanan adalah Sissy Firman. Dalam sinetron Anak Jalanan Sri diceritakan sebagai seorang pembantu muda yang yang bekerja di rumahnya Boy. Sri ini belum menikah dan ia selalu di goda-goda oleh Mang Diman.

Sissy Firman pemeran Sri

Profil Sissy Firman
Sissy Firman adalah seorang aktris, model, dan penyanyi. Selain bermain di sinetron Anak Jalanan yang telah membesarkan namanya, Sissy Firman juga pernah bermain di beberapa sinetron seperti Kita Nikah Yuk, Rajawali, Tukang Bubur Naik Haji The Series, dan Aku Anak Indonesia. Selain pandai berakting Sissy Firman juga pandai mengolah suara terbukti ia pernah menyanyikan salah satu lagu dangdut yang berjudul "Di Ubun-Ubun". Saat menyanyikan lagu tersebut Sissy Firman lebih dikenal dengan nama panggung Sissy Badai.

Biodata Sissy Firman
  • Nama : Sissy Firman
  • Nama Lain : Sissy Silviana dan Sissy Badai
  • Tanggal Lahir : 22 Januari
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : @sissy_silviana
  • Akun Instagram : instagram.com/sissy_firman/

Itulah sekilas pembahasan menganai nama asli dan profil biodata pemeran Mang Diman, Bi Irah, dan Sri. Kini peran kitiga pembantunya Boy teresbut sangat di tunggu-tunggu oleh pemirsa pecinta Sinetron Anak Jalanan. Karena dengan adanya peran Mang Diman, Bi Irah, dan Sri ini membuat cerita di kelurga besar pak Wirawan semakin menarik dan lucu. Dan hal tersebut yang membuat sinetron anak Jalanan semakin menarik lagi untuk di tonton.