Kezia Karamoy Jadi Pemeran Anisa Di Sinetron Go BMX Season 2

Dalam episode beberapa akhir ini, di Sinetron Go BMX Season 2 banyak pemain baru yang masuk dan ada pula pemain yang lama yang sudah tidak terlihat lagi di sinetron tersebut. Dan salah satu pemain baru di Sinetron Go BMX Season 2 yang menarik perhatian adalah Anisa.

Udin dan Anisa

Anisa adalah gadis yang tinggal di kampung yang dimana Udin dan Abahnya juga tinggal dan mengontrak di kampung tersebut. Saat Udin dan Abahnya di usir oleh Mahmud dari lapak koran dan kontrakannya. Akhirnya Udin dan Abah Dadang pun memutuskan untuk pindah dari kontrakan sebelumnya dan mencari kontrakan baru di kampung sebelah.

Saat mencari kontrakan barunya, di tengah perjalanan Udin bertemu gadis cantik yang bernama Anisa. Dan Anisa pun membantu Udin untuk mecarikan kontrakan barunya. Setelah berjalan berduaan untuk mencari kontrakan baru, akhirnya sampai juga di rumah yang akan di kontrak oleh Udin bersama Abahnya.

Anisa yang juga tinggal satu kampung bersama Udin ini terlihat suka kepada Udin. Begitu pun Udin, ia juga sepertinya terlihat menyukai Anisa. Namun selang beberapa hari setelah Udin dan Abahnya tinggal di kontrakan barunya, muncunlah Rojali dan Jack, yang dimana Rojali dan Jack juga tinggal berdekatan dengan kontrakan baru Udin dan Abah Dadang.

Jeck yang tinggal satu kampung bersama Anisa dan Udin ini juga terlihat menyukai Anisa. Tapi Anisa lebih menyukai Udin karena sosoknya yang alim, sopan serta baik hati. Dan di sinilah mulai terjadi konflik antara Udin dan Jack yang sama-sama menyukai Anisa, dan hal tersebut yang membuat Sinetron Go BMX Season 2 semakin menarik untuk di tonton.

Berikut ini adalah nama asli pemeran Anisa di Sinetron Go BMX Season 2.

Nama asli pemeran Anisa di Sinetron Go BMX Season 2 adalah Kezia Karamoy

Profil Kezia Karamoy
Kezia Karamoy adalah seorang aktris sekaligus model dan penyayi terkenal Indonesia. Ia mulai masuk di dunia entertaiment setelah ia tergabung bersama girlband Cherrybelle pada tahun 2012 silam. Dan pada saat itu kezia adalah anggota Cherrybelle generasi kedua. Pada pertengahan tahun 2015 Kezia mengakhiri aktifitasnya di girlband yang telah membesarkan namanya tersebut. Dan ia kini lebih fokus untuk menjadi model dan bermain di Sinetron.

Kezia Karamoy pemeran Anisa

Biodata Kezia Karamoy
  • Nama Lahir : Kezia Karamoy
  • Nama Populer : Kezia
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 15 Maret 1993
  • Agama : Kristen Protestan
  • Saudara : Angel Karamoy
  • Akun Twitter : @itsKeziakaramoy
  • Akun Instagram : instagram.com/itskeziakaramoy/

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Anisa yang di perankan oleh Kezia Karamoy yang lengkap beserta biodata dan profilnya. Kini peran Anisa di Sinetron Go BMX Season 2 selalu di tunggu-tunggu oleh para pemirsa, sosoknya yang cantik dan kalem membuat sinetron ini menjadi lebih berwarna.