Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Davina di Preman Pensiun 5 RCTI

Sinetron Preman Pensiun 5 merupakan salah satu sinetron yang sekarang ini tengah populer dan banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat penikmat acara televisi. Sinetron yang di garap oleh rumah produksi MNC Pictures ini telah resmi tayang perdana pada tanggal 13 April 2021 lalu. Dalam sinetron Preman Pensiun 5 ada cukup banyak kedatangan para pemain baru belakangan ini, salah satunya adalah pemain atau tokoh bernama Davina.

Davina di Preman Pensiun 5
(foto: instagram.com/tasyanondha)

Nama asli pemeran Davina di sinetron Preman Pensiun 5 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Tasya Anondha. Dalam sinetron Preman Pensiun 5 RCTI, Tasya Anondha berperan sebagai Davina yang merupakan mantan copet yang sekarang ini tengah tobat.

Davina ini diceritakan adalah mantan copet yang sudah tobat dan bukan dari kelompok Saep. Dia kini tengah bekerja di Kafe tempat Mira dan Ratih bekerja di situ. Kafe tersebut sendiri merupakan sebuah kafe yang di kelola oleh Junaidi.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Davina di sinetron Preman Pensiun 5, berikut adalah foto, profil dan biodata Tasya Anondha yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ratih di Preman Pensiun 5 RCTI

Tasya Anondha pemeran Davina di Preman Pensiun 5
(foto: instagram.com/tasyanondha)

Profil

Tasya Anondha merupakan aktris cantik sekaligus mahasiwi Politeknik Pos Indonesia program studi D4 Manajemen Perusahaan. Selain dikenal sebagai seorang aktris, ia juga dikenal sebagai seorang youtuber dalam channelnya yang bernama Tasya Anondha ASMR. Bisa dikatakan Tasya Anondha adalah seorang aktris pendatang baru, namun dia sendiri juga pernah terlibat serta berkontribusi dalam film "Dilan" dan projek film pendek.

Tak hanya dunia seni saja, pada tahun 2019-2020 dia juga terpilih untuk mengikuti program magang pemerintah bersama FHCI di PT. Bank Mandiri (Persero) selama 6 bulan.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bang Edi di Preman Pensiun 5 RCTI

Tasya Anondha Foto Terbaru
(foto: instagram.com/tasyanondha)

Biodata

  • Nama : Tasya Anondha
  • Tempat Lahir : -
  • Tanggal Lahir : -
  • Pekerjaan : Aktris, Mahasiswi
  • Tahun Aktif : 2018 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) @tasyanondha
  • Channel Youtube (YT) : Tasya Anondha ASMR
  • Akun Spotify : Tasya Anondha ASMR

Foto Foto

1. Potret cantik Tasya Anondha waktu foto selfi

Tasya Anondha Selfi
(foto: instagram.com/tasyanondha)

2. Nah kalau ini potret Tasya Anondha waktu liburan ke Bukitinggi.

Tasya Anondha Liburan
(foto: instagram.com/tasyanondha)

3. Kebersamaan Tasya Anondha dengan teman-temannya, wah kompak banget nih.

Tasya Anondha dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/tasyanondha)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Davina yang diperankan oleh Tasya Anondha yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Davina membuat sinetron Preman Pensiun 5 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Davina di Preman Pensiun 5 RCTI"