Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Anjani di Setinggi Bintang Dilangit RCTI

Sinetron Setinggi Bintang di Langit telah resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 5 Mei 2021 pukul 16.00 WIB. Sinetron ini sendiri di sutradarai oleh Amin Ishaq dan di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Ada cukup banyak para pemain yang menyita perhatian dalam sinetron ini, salah satunya adalah pemain atau tokoh bernama Anjani.

Anjani di Setinggi Bintang Dilangit
(foto: instagram.com/masmandasaputrapsht1922_)

Nama asli pemeran Anjani di sinetron Setinggi Bintang Dilangit yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Shaura Nabilla Izzathi. Dalam sinetron Setinggi Bintang Di Langit RCTI, Shaura Nabilla Izzathi berperan sebagai Anjani yang merupakan kakak kandung dari Langit yang memiliki sifat baik hati dan juga memiliki paras cantik. Selain itu ia juga berasal dari Klan atau Kelompk Harimau.

Anjani ini diceritakan menyukai Saka yang dimana Saka ini berasal dari Kelompok atau Klan Serigala. Mereka berdua ini telah menjalin hubungan tanpa sepengetahuan siapapun. Mereka juga tahu jika hubungan mereka ini merupakan hubungan terlarang karena berbeda Klan. Namun mereka berdua masih berusaha keras meyakinkan keluarganya agar bisa menerima hubungan mereka yang berbeda Klan.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Anjani di sinetron Setinggi Bintang Dilangit, berikut adalah foto, profil dan biodata Shaura Nabilla Izzathi yang memerankan tokoh tersebut.

Shaura Nabilla Izzathi pemeran Anjani di Setinggi Bintang Dilangit
(foto: instagram.com/shaura.nabilla)

Profil

Shaura Nabilla Izzathi atau yang juga dikenal dengan nama Aura Nabilla Izzathi adalah seorang aktris dan model cantik keturunan Kalimantan-Belanda yang lahir pada tanggal 31 Desember 1997 di Jakarta, Indonesia. Aktris yang pernah menjalin hubungan dengan Fachri Muhammad ini juga tengah menempuh penididikan di Universitas Trisaksi jurusan Hukum.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Setinggi Bintang Di Langit, Shaura Nabilla Izzathi juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti Maura (2020), Aku Bukan Ustadz Reborn (2019), Cinta dari Surga (2017), 7 Manusia Harimau: New Generation (2016), Jawara (2016), Aku Anak Indonesia (2015), Bintang di Langit (2014), 7 Manusia Harimau (2014-2016), Siti Bling-Bling Mengejar Cinta Pertama (2014), Siti Bling-Bling (2014), Surat Kecil untuk Tuhan The Series (2013) dan Yang Masih di Bawah Umur (2012). Tak hanya sinetron saja, ia juga beberapakali sukses membintangi beberapa judul FTV, yakni FTV Cermin Kehidupan: Ketika Cinta Bertaubat (2017), Kuasa Ilahi: Adik Tak Tahu Diri Sengsara Sampai Mati (2017) dan Kisah Cinta Ken Dedes & Ken Arok (2020).

Shaura Nabilla Izzathi Foto Terbaru
(foto: instagram.com/shaura.nabilla)

Biodata

  • Nama Lengkap : Shaura Nabilla Izzathi
  • Nama Lain : Aura Nabilla Izzathi
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 31 Desember 1997
  • Umur : 23 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2012 - sekarang
  • Pendidikan : Universitas Trisakti
  • Tinggi Badan : 170 cm
  • Orangtua : Agoeng Noegroho (Ayah), Anna Mutiah (Ibu)
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @shaura.nabilla
  • Akun Twitter : @auraranoegroho

Foto Foto

1. Potret cantik Shaura Nabilla Izzathi waktu foto selfi.

Shaura Nabilla Izzathi Selfi
(foto: instagram.com/shaura.nabilla)

2. Foto Shaura Nabilla Izzathi saat liburan ke luar negeri.

Shaura Nabilla Izzathi Liburan
(foto: instagram.com/shaura.nabilla)

3. Nah kalau ini kebersamaan Shaura Nabilla Izzathi dengan teman-temannya, wah seru banget nih kayaknya.

Shaura Nabilla Izzathi Dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/shaura.nabilla)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Anjani yang diperankan oleh Shaura Nabilla Izzathi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Anjani membuat sinetron Setinggi Bintang Dilangit yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Anjani di Setinggi Bintang Dilangit RCTI"