Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ustadzah Safa di Kun Anta Mendadak Santri MNCTV

Setelah menamatkan sinetron Emak Gue Jagoan 3, kini stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan lagi satu sinetron terbarunya yang berjudul Kun Anta Mendadak Santri. Sesuai judulnya sinetron yang diproduksi oleh DNA Productions dan MNC Pictures ini mengisahkan tentang kehidupan di pondok pesantren. Ada cukup banyak para pemain yang menyita perhatian dalam sinetron ini, salah satunya adalah pemeran atau tokoh yang bernama Ustadzah Safa.

Ustadzah Safa di Kun Anta Mendadak Santri
(foto: instagram.com/masayuclara)

Nama asli pemeran Ustadzah Safa di sinetron Kun Anta Mendadak Santri yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Masayu Clara. Dalam sinetron Kun Anta Mendadak Santri MNCTV, Masayu Clara berperan sebagai Ustadzah Safa yang merupakan Ustadzah cantik yang mengajar di Pondok Pesantren Kun Anta.

Ustadzah Safa diceritakan memiliki sifat yang kalem dan juga baik hati. Ia juga disukai oleh Pak RT dan juga Ustadz Musa. Selain itu ia juga merupakan temannya Yuyun.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Ustadzah Safa di sinetron Kun Anta Mendaadak Santri, berikut adalah foto, profil dan biodata Masayu Clara yang memerankan tokoh tersebut.

Masayu Clara pemeran Ustadzah Safa di Kun Anta Mendadak Santri
(foto: instagram.com/masayuclara)

Profil

Nama lengkapnya adalah Masayu Clara Adillah Octaviani tetapi dia lebih populer dan dikenali dengan nama Masayu Clara. Dia adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tanggal 9 Oktober 1995 di Bandung, Jawa Barat. Masayu Clara sendiri mengawali karier pada saat ia masih bersekolah di sekolah dasar. Pada awal kariernya, ia lebih sering berperan sebagai pemeran antagonis di sinetron, film ataupun di FTV.

Selain kini tengah di sibukkan membintangi sinetron Kun Anta Mendadak Santri, Masayu Clara juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 (2020), Insya Allah Surga (2020), Bolak Balik Dunia Nina (2019), Kesempatan Kedua (2018-2019), Indra Ketujuh (2018), Amanah Wali 2 (2018), Hati yang memilih (2017), Haji Belajar Ngaji (2016), Pangeran 2 (2016), 3 Semprul Mengejar Surga 3, Emak Ijah Pengen ke Mekah (2013), Heart Series 2 (2013) dan masih banyak lagi lainnya. Tak cukup dunia layar kaca saja, aktris cantik ini juga pernah menghiasi beberapa judul film, seperti film Villa 603 (2015), Bajaj Bajuri The Movie (2014), True Heart (2013), Cinta dalam Kardus (2013) dan Anakluh (2011).

Masayu Clara Cantik
(foto: instagram.com/masayuclara)

Biodata

  • Nama Lengkap : Masayu Clara Adillah Octaviani
  • Nama Populer : Masayu Clara
  • Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 9 Oktober 1995
  • Usia / Umur : 24 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2005 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Pasangan : Qausar Harta Yudana
  • Akun Instagram (IG) : @masayuclara

Foto Foto

1. Makin cantik dan juga anggun Masayu Clara saaat memakai hijab.

Masayu Clara Pakai Hijab
(foto: instagram.com/masayuclara)

2. Ditengah-tengaah kesibukkan syuting, Masayu Clara tak lupa menyempatkan waktunya untuk liburan.

Masayu Clara Liburan
(foto: instagram.com/masayuclara)

3. Nah kalau ini potret kebersamaan Masayu Clara dengan sang kekasih, Qausar Harta Yudana.

Masayu Clara dan Kekasih
(foto: instagram.com/masayuclara)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ustadzah Safa yang diperankan oleh Masayu Clara yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ustadzah Safa membuat sinetron Kun Anta Mendadak Santri yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ustadzah Safa di Kun Anta Mendadak Santri MNCTV"