Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Haikal di Kun Anta Mendadak Santri MNCTV

Akan memasuki bulan Suci Ramadhan stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan salah satu sinetron terbarunya yang berbalut dengan religi, dan sinetron tersebut berjudul Kun Anta Mendadak Santri. Sinetron Kun Anta Mendadak Santri merupakan sebuah sinetron garapan rumah produksi DNA Productions dan MNC Pictures yang telah resmi tayang perdana pada tanggal 30 Maret 2021. Ada cukup banyak para pemain yang menyita perhatian dalam sinetron ini, dan salah satunya ialah tokoh utama yang bernama Haikal.

Haikal di Kun Anta Mendadak Santri
(foto: instagram.com/Ali_Fikryy)

Nama asli pemeran Haikal di sinetron Kun Anta Mendadak Santri yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Ali Fikry. Dalam sinetron Kun Anta Mendadak Santri, Ali Fikry berperan sebagai Haikal yang merupakan seorang santri baru di pondok pesantren Kun Anta.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Haikal di sinetron Kun Anta Mendadak Santri, berikut adalah foto, profil dan biodata Ali Fikry yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ustadzah Safa di Kun Anta Mendadak Santri MNCTV

Ali Fikry pemeran Haikal di Kun Anta Mendadak Santri
(foto: instagram.com/Ali_Fikryy)

Profil

Nama lengkapnyya adalah Ali Fikri Assegaf tetapi dia lebih populer dan dikenali dengan nama Ali Fikry. Dia adalah seorang aktor yang bernajak remaja yang lahir pada tanggal 07 Maret 2008 di Surakarta, Jawa Tengah. Nama Ali Fikry sendiri mulai dikenali oleh masyaraakat Indonesia sejak membintangi sinetron Pangeran. Selain itu ia juga pernah mengikuti ajang Indonesia's Got Talent 2014 bersama grup tari X-Cool Dancer dan menduduki posisi top 12.

Selain kini tengah disibukkan membintaangi sinetron Kun Anta Mendadak Santri, Ali Fikry juga tercatat pernah membintangi bebetraap judul sinetron lainnya, seperti sinetron Entong Lagi (2019), Aku Bukan Ustadz Reborn (2019), Aku Bukan Ustadz - Mendadak Soleh (2019), Kesempatan Kedua (2019), Lenong Legenda (2018), Rejekinya Anak Soleh (2017), Apa Kata Dunia (2017), The Transmart (2016), Kasih dan Bidadari (2016), Orang-orang Pilihan (2016), Hijab I Love You (2016), Pangeran 2 (2016), Pangeran 92015) dan Cakep Cakep Sakti (2014).

Ali Fikry Foto Terbaru
(foto: instagram.com/Ali_Fikryy)

Biodata

  • Nama Lengkap : Ali Fikri Assegaf
  • Nama Populer : Ali Fikry
  • Tempat Lahir : Surakartaa, Jawa Tengah
  • Tanggal Lahir 7 Maret 2008
  • Umur : 13 Tahun
  • Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Dancer
  • Tahun Aktif : 2014 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Saudara : Shofia Shireen (adik)
  • Akun Instagram (IG) : @Ali_Fikryy

Foto Foto

1. Wah serius banget nih Ali Fikri pegang kamera shotingnya.

Ali Fikry Foto Terbaru
(foto: instagram.com/Ali_Fikryy)

2. Potret kebersamaan Ali Fikry dengan sang adik, Shofia Shireen.

Ali Fikry dan Adiknya
(foto: instagram.com/Ali_Fikryy)

3. Nah kalau ini foto Ali Fikry waktu liburan ke pantai, seru banget ya.

Ali Fikry di Pantai
(foto: instagram.com/Ali_Fikryy)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Haikal yang diperankan oleh Ali Fikry yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Haikal membuat sinetron Kun Anta Mendadak Santri yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Haikal di Kun Anta Mendadak Santri MNCTV"