Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Markonah di Sultan Aji MNCTV

Sultan Aji yang merupakan sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia. Dalam waktu beberapa terkahir ini sinetron tersebut cukup banyak menghadirkan para pemeran atau tokoh barunya, salah satunya adalah tokoh atau pemeran bernama Markonah.

Markonah di Sultan Aji MNCTV
(foto: instagram.com/mncp.sultanaji_mnctv)

Nama asli pemeran Markonah di sinetron Sultan Aji MNCTV adalah Asha Shara. Dalam sinetron Sultan Aji MNCTV, Asha Shara beperan sebagai Markonah yang merupakan istrinya Bang Mongol.

Markonah diceritakan adalah istri yang terbilang cukup sabar menghadapi kelakuan suminya yang malas sekali untuk kerja. Ia sabar dan selalu mendorong agar suaminya tersebut mau mencari pekerjaan apapun yang panting halal. Di lain sisi, walaupun ia telah punya suami, namun Bang Ocid jatuh cinta kepada Markonah dan Bang Ocid ingin menikahinya. Bang Ocid ini ingin sekali jika Markonah agar cepat ceria dengan Bang Mongol dan cepat-cepat ia bisa menikahinya.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Markonah di sinetron Sultan Aji MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Asha Shara yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Sinyo di Sultan Aji MNCTV

Asha Shara pemeran Markonah di Sultan Aji MNCTV
(foto: instagram.com/ashasyara)

Profil

Asha Shara adalah aktris cantik berdarah Arab-Aceh yang lahir pada tanggal 27 Oktober 1987 di Jakarta, Indonesia. Ia memulai debut karirnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C. Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih. Asha Shara mendapatkan peran itu secara kebetulan saat mengantar teman mengikuti audisi, malah dia diminta juga bermain dalam FTV itu.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Sultan Aji, Asha Shara juga tercatat banyak sekali membintangi judul FTV dan juga sinetron, seperti sinetron Bola Koki (2020), Oh Mama Oh Papa (2020), Menembus Mata Bathin The Series (2019), Rahasia Hidup (2019), Madun is Back (2018 - 2019), Menembus Mata Bathin The Series (2018), Wanita Perindu Surga 2 (2018), Dunia Terbalik (2018) dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya di layar kaca saja, nama Asha Shara juga dikenal di layar lebar, ia sendiri pernah membintangi beberapa judul film layar lebar, yakni film Suami untuk Mak (2017), Terowongan Casablanca (2007), Rumah Pondok Indah (2006) dan Hantu Jeruk Purut (2006).

Asha Shara Foto Terbaru
(foto: instagram.com/ashasyara)

Biodata

  • Nama : Asha Shara
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 27 Oktober 1987
  • Umur : 33 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2000 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Suami : Syafiq Assa'dy (2012 - sekarang)
  • Anak : Salima Attiyah Syafik Assa'dy, Samara Aqila Syafik Assa'dy
  • Orangtua : Ismail Tahir (ayah), Ipa Alatas (ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @ashasyara

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Boim di Sultan Aji MNCTV

Foto-Foto

1. Cantiknya Asha Shara saat memakai hijab dan juga busana serba hitam.

Asha Shara Pakai Hijab Hitam
(foto: instagram.com/ashasyara)

2. Potret selfi Asha Shara dengan sang ibu tercinta.

Asha Shara dan Ibunya
(foto: instagram.com/ashasyara)

3. Kalau yang ini foto dengan sang anak perempuan tercinta, Salima Attiyah Syafik Assa'dy.

Asha Shara dan Anaknya
(foto: instagram.com/ashasyara)

4. Wah kelihatan gemebira sekali nih Asha Shara di foto yang satu ini.

Asha Shara Gembira
(foto: instagram.com/ashasyara)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Markonah yang diperankan oleh Asha Shara yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Markonah membuat sinetron Sultan Aji yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Markonah di Sultan Aji MNCTV"