Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Viola di Magic In Love SCTV

Magic In Love kini menjadi salah satu sinetron yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia saat sore hari. Sinetron yang awalnya tayang di Vidio pada tanggal 17 Agustus 2020 lalu ini akhirnya telah resmi tayang juga di stasiun televisi SCTV sejak tanggal 2 September 2020 lalu. Sinetron Magic In Love sendiri merupakan sebuah sinetron drama percintaan remaja dan juga fantasi yang di produksi oleh rumah produksi ScreenPlay Productions.

Dalam sinetron ini memang banyak sekali menghadirkan aktor dan aktris yang usianya masih belasan tahun. Dan salah satunya adalah tokoh utama dalam sinetron ini yang memerankan tokoh Viola yang tentunya pasti sangat menyita perhatian para pemirsanya.

Viola di Magic In Love
(foto: instagram.com/sctv)

Nama asli pemeran Viola di sinetron Magic In Love yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Rebecca Klopper. Dalam sinetron Magic In Love SCTV, Rebecca Klopper berperan sebagai Viola yang merupakan gadis cantik dan juga lugu yang menyimpan master book di bawah kolom tempat tidurnya.

Viola diceritakan tinggal dirumah yang sederhana bersama tentenya. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya mereka berdua ini berjualan kripik tempe sekut.

Pada suatu ketika munculah dua penyihir muda ganteng dari Empire yaitu Jo dan Ken. Mereka berdua turun ke bumi untuk menjalankan sebuah misi khusus yakni untuk mendapatkan Masterbook. Tanpa disangka, Masterbook yang selama ini mereka berdua cari ternyata di tangan Viola. Mereka berdua pun akhirnya berusaha mendekati Viola dengan berbagai cara bahkan dengan cara yang romantis, namun sayangnya hati Viola ini tak muda begitu saja luluh dengan cara-cara yang romantis.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Viola di Magic In Love SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Rebecca Klopper yang berperan sebagai Viola di sinetron Magic In Love SCTV.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Katty di Magic In Love

Rebecca Klopper pemeran Viola di Magic In Love
(foto: instagram.com/rklopperr)

Profil Rebecca Klopper pemeran Viola di Magic In Love SCTV

Nama lengkapnya adalah Rebecca Ayu Putri Klopper tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh banyak masyarakat Indonesia dengan nama Rebecca Klopper. Dia adalah aktris, model dan penyanyi cantik berdarah campuran Australia dan Jawa. Selain itu ia juga merupakan anggota dari grup vokal wanita bernama D'Pinks.

Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Magic In Love, Rebecca Klopper juga tercatat pernah membintangi berbagai judul sinetron Indonesia, seperti sinetron Dilema Cinta (2018), Buaya Putih (2017), Nathan & Nadia (2017), Mermaid In Love 2 Dunia (2016), Mermaid In Love (2016), Malu Malu Kucing (2015) dan Bersama Meraih Mimpi (2013). Bukan hanya layar kaca saja, aktris yang pernah masuk nominasi SCTV Awards 2016 sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop ini juga cukup banyak membintangi film layar lebar, seperti film Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings, Pelukis Hantu (2020), Anak Garuda (2020), Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020), Senior (2019), Habibie & Ainun 3 (2019), Bisikan Iblis (2018) dan Sesat (2018).

Rebecca Klopper Foto Terbaru
(foto: instagram.com/rklopperr)

Biodata Rebecca Klopper pemeran Viola di Magic In Love SCTV

  • Nama Lengkap : Rebecca Ayu Putri Klopper
  • Nama Populer : Rebecca Klopper
  • Tempat Lahir : Malang, Jawa Timur, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 21 November 2001
  • Umur : 19 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi, model
  • Tahun Aktif : 2013 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Tinggi Badan : 1,65m
  • Pandidikan : Tunas Indonesian School
  • Saudara : Jessica Klopper (kakak), Oscar Klopper (adik)
  • Orangtua : James Klopper (ayah), Susana Klopper (ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @rklopperr

Foto-foto Rebecca Klopper pemeran Viola di Magic In Love SCTV

1. Potret cantik Rebecca Klopper si pemeran Viola di sinetron Magic In Love yang tayang di SCTV.

Rebecca Klopper Cantik
(foto: instagram.com/rklopperr)

2. Rebecca Klopper saat berwisata ke luar negeri.

Rebecca Klopper Wisata
(foto: instagram.com/rklopperr)

3. Kalau pakai topi gini jadi tambah keren.

Rebecca Klopper Pakai Topi
(foto: instagram.com/rklopperr)

4. Pakai kacamata pun juga nggak kalah kerennya.

Rebecca Klopper Pakai Kacamata
(foto: instagram.com/rklopperr)

5. Apalagi kalau pakai kerudung / hijab begini jadi makin cantik dan anggun.

Rebecca Klopper Pakai Hijab
(foto: instagram.com/rklopperr)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Viola di sinetron Magic In Love yang diperankan oleh Rebecca Klopper yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Viola membuat sinetron Magic In Love yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Viola di Magic In Love SCTV"