Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Katty di Magic In Love SCTV

Magic In Love merupakan salah satu sinetron yang terbilang miniseri yang telah tayang di stasiun televisi SCTV pada tanggal 2 September 2020 lalu. Sinetron yang di produksi oleh rumah produski ScreenPlay Productions ini hadir dengan konsep drama percintaan remaja yang juga dibalut dengan apik dengan konsep fantasi. Sebelum akhirnya tayang di SCTV, sinetron ini telah tayang lebih dulu di Vidio sejak tanggal 17 Agustus 2020 lalu.

Selain pemeran utamanya yang menyiat perhatian yakni Ken, Jo dan Viola, ada juga satu pemeran atau tokoh lagi lainnya yang juga taka kalah menyita perhatiannya dari ketiga tokoh utama tersebut. Dan pemain atau tokoh tersebut bernama Katty atau Ketty.

Katty di Magic In Love
(foto: instagram.com/ashirazamita)

Nama asli pemeran Katty / Ketty di sinetron Magic In Love yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Ashira Zamita. Dalam sinetron Magic In Love SCTV, Ashira Zamita berperan sebagai Katty yang merupakan teman dekat dari Viola.

Katty di ceritakan ialah teman dekat dari Viola. Katty ini menyukai Jo, namun Jo sendiri begitu tak terlihat menyukai Katty, justru Jo terlihat lebih menyukai Viola. Melihat kedekatan Jo dan Viola, tentu hal tersebut membuat Katty menjadi cemburu. Katty sendiri berharap Viola tak suka kepada J, ia juga berharap suatu saat nanti Jo bisa jatuh hati dengannya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Katty di Magic In Love SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ashira Zamita yang berperan sebagai Katty di sinetron Magic In Love SCTV.

Ashira Zamita pemeran Katty di Magic In Love
(foto: instagram.com/ashirazamita)

Profil Ashira Zamita pemeran Katty di Magic In Love

Ashira Zamita atau yang dulu dikenal dengan nama Chilla Irawan adalah seorang aktris dan penyanyi cantik yang lahir pada tanggal 27 Mei 2002 di Jakarta, Indonesia. Ashira Zamita sendiri merupakan artis yang multitalenta dan juga penuh bakata. Ia juga pernah mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Solo Wanita Anak-Anak Terbaik di ajang AMI Award, 2012.

Setelah cukup lama fakum di dunia seni peran dan akting, akhirnya kini Ashira Zamita kembali sibuk lagi dalam dunia akting dengan membintangi sinetron Magic In Love. Tak hanya sinetron Magic In Love saja, Ashira Zamita juga tercatat pernah membintangi berbagai judul sinetron Indonesia sejak usianya masih sangat belia, yakni sinetron Cinta Fitri (2007), Cinta Fitri 2 (2008), Cinta Fitri 3 (2008), Miranda (2009), Hafizah (2009), Cinta Fitri 4 (2010), Cinta Fitri 5 (2011), Dewi Bintari (2012) dan Gajah Mada (2013). Bukan sinetron saja, kini Ashira Zamita juga melebarkan sayapa kariernya dalam dunia film layar lebar, ia sendiri baru saja membintangi film yang masih terbilang cukup baru yakni film Geez & Ann (2020).

Ashira Zamita Foto Terbaru
(foto: instagram.com/ashirazamita)

Biodata Ashira Zamita pemeran Katty di Magic In Love

  • Nama Lengkap : Ashira Zamita Teir
  • Nama Populer : Ashira Zamita
  • Nama Lain : Chilla Irawan
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 27 Mei 2002
  • Umur : 18 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi
  • Tahun Aktif : 2007 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Nama Fans : Ashira Friends
  • Orangtua : Irwan Aprizal (ayah)
  • Akun Instagram (IG) : @ashirazamita
  • Channel Youtube (YT) : Ashira Zamita

Foto-foto Ashira Zamita pemeran Katty di Magic In Love

1. Cantiknya Ashira Zamita si pemeran Katty di sinetron Magic In Love yang tayang di SCTV.

Ashira Zamita Cantik
(foto: instagram.com/ashirazamita)

2. Kebersamaan Ashira Zamita dengan para pemain Magic In Love lainnya.

Ashira Zamita dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/ashirazamita)

3. Potret Ashira Zamita saat menggung di SMAN 1 Kendal.

Ashira Zamita Manggung
(foto: instagram.com/ashirazamita)

4. Moment Ashira Zamita saat berfoto selfi.

Ashira Zamita Selfi
(foto: instagram.com/ashirazamita)

5. Makin cantik dan anggun, Ashira Zamita ketika kenakan hijab.

Ashira Zamita Pakai Hijab
(foto: instagram.com/ashirazamita)

6. Pakai hijab yang satu ini juga tak kalah cantik dan anggunya.

Ashira Zamita Berhijab
(foto: instagram.com/ashirazamita)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Katty di sinetron Magic In Love yang diperankan oleh Ashira Zamita yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Katty membuat sinetron Magic In Love yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Katty di Magic In Love SCTV"