Foto, Biodata Pemeran Bintang Iklan Dove Seribu (1000)

Dove merupakan salah satu produk kecantikan yang terbilang banyak digemari oleh banyak wanita Indonesia. Produk kecantikan yang salah satunya di produski oleh Dove ini ialah shampo. Nah Dove juga baru saja menghadirkan satu varian shampo terbarunya dengan tagline Dove Seribu. Yapp memang sesuai dengan tagline-nya Dove Seribu ini dijual dengan harga RP. 1000.

Pemeran Bintang Iklan Dove Seribu (1000)

Dalam mempromosikan produk varian terbarunya tersebut, Dove pun membuat iklan. Iklan dari Dove ini juga terbilang mencuri perhatian, sebab selain produknya yang menarik ternyata bintang iklan yang ada dalam video iklan tersebut juga menyita perhataian. Nah bintang iklan dalam video tersebut salah satunya adalah wanita cantik yang bernama Julie Zhao. Dalam video iklan tersebut Julie Zhao memakai baju hijau dan bisa dibilang jadi bintang utamanya.

Untuk lebih mengenal dan lebih tahu Julie Zhao yang merupakan bintang iklan Dove Seribu (1000). Berikut dibawah ini adalah ulasan lengkapnya.

Julie Zhao

Julie Zhao adalah seorang bintang iklan cantik yang juga hobi traveling ke luar negeri. Selain membintangi iklan Dove Seribu, Julie Zhao juga pernah membintangi beberapa produk iklan komersial lainnya, seperti iklan Prenagen Lactamom, Betadine Feminine, Natur Hair Tonic Ginseng dan masih banyak lagi lainnya.

Biodata Julie Zhao
- Nama : Julie Zhao
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Pekerjaan : Bintang Iklan, Model
- Akun Instagram (IG) : @juliezhao_jz


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran bintang iklan Dove Seribu (1000) yang diperankan oleh Julie Zhao yang lengkap beserta biodata dan foto terbarunya

Post a Comment for "Foto, Biodata Pemeran Bintang Iklan Dove Seribu (1000)"