Foto, Biodata Pemeran Bintang Iklan Axe Parfum Saku 2020

Axe salah satu brand parfum kini kembali mengeluarkan kembali satu produknya yakni Axe Parfum Saku. Produk yang satu ini mempunyai tagline 'Wangi Terus Siap Gebet di Mana Aja'.

Produk baru, tentu Axe sangat gencar sekali dalam mempromosikan produk barunya ini. Axe pun mengeluarkan iklannya khusus untuk produk ini, dimana iklan tersebut terdiri dari dua video pendek. Yang pertama kurir cantik yang mengantar pesanan ke cowok ganteng dan yang kedua adalah driver ojek online cantik yang menjemput penumpang ganteng. Dalam kedua video iklan tersebut sama-sama dipernakan oleh orang yang sama yakni Irish Hutasoit memerankan bintang iklan cewek dan Muhammad Fadi Alaydrus memerankan bintang iklan cowok.

Pemeran Bintang Iklan Axe Parfum Saku 2020

Untuk lebih mengenal dan lebih tahu Irish Hutasoit dan Fadi Alaydrus yang merupakan bintang iklan Axe Parfum Saku. Berikut dibawah ini adalah ulasan lengkapnya.

Irish Hutasoit

Irish Hutasoit adalah seorang aktis, model, penyanyi dan juga bintang iklan. Wanita cantik penyuka hewan anjing ini juga telah beberapa kali pernah membintangi berbagai iklan komersil lainnya, seperti iklan Fressco Cappucino, Softex dan masih banyak lagi lainnya.

Biodata Irish Hutasoit
- Nama : Irish Hutasoit
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Pekerjaan : Aktis, model, penyanyi, bintang iklan
- Akun Instagram (IG) : @ise.irish


Fadi Alaydrus

Fadi Alaydrus atau yang memiliki nama lengkap Muhammad Fadi Alaydrus adalah seorang bintang iklan ganteng yang namanya kini tengah naik daun. Ia sendiri merupakan selebriti internet yang dikenal lewat instagram dan juga ke kreatifitasannya dalam membuat video pendek di aplikasi TikTok.

Biodata Fadi Alaydrus
- Nama Lengkap : Muhammad Fadi Alaydrus
- Nama Populer : Fadi Alaydrus
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Pekerjaan : Bintang Iklan, Selebriti Internet
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @fadialaydrus
- Akun TikTok : @fadialaydrus


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran bintang iklan Axe Parfum Saku 2020 yang diperankan oleh Irish Hutasoit dan Fadi Alaydrus yang lengkap beserta biodata dan foto terbarunya.

Post a Comment for "Foto, Biodata Pemeran Bintang Iklan Axe Parfum Saku 2020"