Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Naomi di Putri Untuk Pangeran RCTI

Akukenal.Com - Sinetron Putri Pangeran atau PUPA adalah salah satu sinetron garapan MNC Pictures yang terbilang sukses dan banyak disukai oleh para panikmat acara tv Tanah Air. Tepat pada tanggal 22 Sepetember 2020, sinetron ini akhirnya kembali menghadirkan satu tokoh atau pemeran barunya yang bernama Naomi. Berikut dibawah ini adalah pembahasan lengkap mengenai foto, profil, biodata, nama asli pemeran Naomi di Putri Untuk Pangeran PUPA RCTI

Naomi di Putri Untuk Pangeran
(foto: instagram.com/laniafira)

Nama asli pemeran Naomi di sinetron Putri Untuk Pangeran (PUPA) di RCTI adalah Lania Fira. Dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, Lania Fira berperan sebagai Naomi yang merupakan mantan Rizky.

Naomi diceritakan sudah kenal lama dengan Rizky, Gio, Pangeran, Atta dan juga Mel, karena mereka semua ini adalah teman semasa mereka masih SMA. Saat masih SMA, Naomi begitu sangat populer di sekolahnya, selain berparas cantik ia juga smart dan sangat disegani oleh guru-gurunya.

Mel ini tak menyukai kedatangan Naomi yang merupakan murid baru di sekolah SMA-nya di kala itu, sebab Mel menjadi merasa tersaingi akan kedatangan Naomi.

Saat sudah lulus SMA, Naomi pun pindah ke Australia. Namun kini ia tiba-tiba kembali ke Jakarta dan ingin bertemu dengan Rizky. Kedekatan Rizky dan Naomi bukan hanya sekedar teman biasa, mereka punya hubungan spesial saat masih SMA. Dan kini Naomi ingin kembali lagi menjalin hubungan dengan Rizky yang sempat putus ditengah jalan, Naomi juga kini kuliah di Kampus Bunga Bangsa sama seperti Rizky. Naomi berjanji akan berubah menjadi lebih baik lagi agar ia bisa diterima oleh Rizky.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Dinda di Putri Untuk Pangeran

Lania Fira pemeran Naomi di Putri Untuk Pangeran
(foto: instagram.com/laniafira)

Profil

Lania Fira adalah seorang aktris cantik yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Aktris yang juga jago karate ini lahir pada tanggal 26 Juli 2001 Sukabumi, Jawa Barat. Namanya sendiri mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia saat ia menjadi bintang video klip dari lagu Noah yang berjudul Kupeluk Hatimu yang rilis pada tahun 2019.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran, Lania Fira tak lama ini juga telah sukses membintangi sinetron RCTI lainnya yakni sinetron Sebelum Dunia Terbalik dan berperan sebagai Eros. Bukan hanya layar kaca saja, ia juga tercatat pernah membintangi dua film layar lebar, yaitu film Rasuk 2 (2020) dan Dignitate (2020).

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bu Nawang di Putri Untuk Pangeran

Lania Fira Foto Terbaru
(foto: instagram.com/laniafira)

Biodata

  • Nama : Lania Fira
  • Tempat Lahir : Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 26 Juli 2001
  • Umur : 19 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2019 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Hobi : Karate, musik
  • Akun Instagram (IG) : @laniafira

Foto-foto

1. Cantiknya Lania Fira si pemeran Naomi di sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI.

Lania Fira Cantik
(foto: instagram.com/laniafira)

2. Kebersamaan Lania Fira dengan Riza Syah pemeran Rizky di Putri Untuk Pangeran.

Lania Fira dan Riza Syah
(foto: instagram.com/laniafira)

3. Selain berbakat dalam dunia akting dan seni peran, Lania Fira juga berbakat dalam olahraga beladiri karate.

Lania Fira Karate
(foto: instagram.com/laniafira)

4. Moment Lania Fira saat berfoto selfi.

Lania Fira Selfi
(foto: instagram.com/laniafira)

5. Kira-kira Lania Fira sedang dengarin lagu apa nih?

Lania Fira Dengar Lagu
(foto: instagram.com/laniafira)

tulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Naoim yang diperankan oleh Lania Fira yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Naomi membuat sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Naomi di Putri Untuk Pangeran RCTI"