Foto, Biodata, Nama Asli Pemeran Yudakara di Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV

Yes yang kita tunggu-tunggu akhirnya telah resmi tayang juga, yap sinetron Kembalinya Raden Kian Santang akhirnya kembali hadir lagi di stasiun televisi MNCTV dengan episode baru. Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang hadir dengan episode baru sejak tanggal 5 Agustus 2020 lalu.

Dalam episode baru ini, sinetron yang digarap oleh rumah produksi MNC Picturs ini cukup banyak menghadirkan beberapa pemain barunya yang sangat mencuri perhatian. Salah satunya adalah pemain yang bermama Yudakara.

Yudakara di Kembalinya Raden Kian Santang
(foto: instagram.com/sahabatarnold05.amuntai)

Nama asli pemeran Yudakara di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Arnold Leonard. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV, Arnold Leonard berperan sebagai Yudakara yang merupakan antagonis yang ingin membalas dendam kematian ayahnya kepada Surawisesa juga Siliwangi dan keluarganya.

Yudakara diceritakan adalah putra Argadana. Ia ingin menuntut balas kematian ayahnya. Yudakara memiliki ilmu kanuragan yang sangat tinggi. Ia juga memiliki senjata yang mematikan. Yudakara memiliki senjata sabit kembar. Kesaktian Yudakara membuat Raden Kian Santang dan Rara Santang kewalahan menghadapinya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Yudakara di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Arnold Leonard yang berperan sebagai Yudakara di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Praharsini di Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV

Arnold Leonard pemeran Yudakara di Kembalinya Raden Kian Santang
(foto: instagram.com/arnoldleonard05)

Profil Arnold Leonard pemeran Yudakara di Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV

Arnold Leonard Pratama atau yang juga lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Arnold Leonard adalah seorang aktor, model dan penyanyi berparas tampan yang lahir pada tanggal 5 Agustus 1993 di Bandar Lampung, Lampung, Indonesia.

Arnold Leonard memulai karirnya di dunia entertainmet Indonesia dengan mengikuti ajang pemilihan Cover Boy di majalah Aneka Yess! pada tahun 2011, mewakili provinsi Lampung. Meski tidak menang, namun ia berhasil masuk dalam 40 finalis dan berhasil membuat produser iklan meliriknya. Sejak saat itu, ia kerap muncul di berbagai iklan.

Selain dunia model dan iklan, Arnold Leonard kini juga dikenal sebagai bintang sinetron, cukup banyak judul sinetron yang sukses ia bintangi seperti, sinetron Orang Miskin Baru (2020), Fatih Di Kampung Jawara (2019), Hati Yang Memilih (2017), Mermaid In Love 2 Dunia (2016), Mermaid In Love (2016) dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanay sinetron saja, Arnold Leonard juga cukup banyak membintangi film yakni film Janin (2020), Roh Mati Paksa (2020), Darah Daging (2019) dan Lampor: Keranda Terbang (2019).

Arnold Leonard Pakai Kacamata
(foto: instagram.com/arnoldleonard05)

Biodata Arnold Leonard pemeran Yudakara di Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV

  • Nama Lengkap : Arnold Leonard Pratama
  • Nama Populer : Arnold Leonard
  • Tempat Lahir : Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 5 Agustus 1993
  • Umur : 27 tahun
  • Pekerjaan : Aktor, mode, penyanyi, bintang iklan
  • Tahun Aktif : 2011 - sekarang
  • Tinggi Badan : 172 cm
  • Saudara : Anisa Pratama (adik), Amirah Fatin Yasin (adik)
  • Orangtua : Nur Yasin Pratama (ayah), Risma Adelaida (ibu)
  • Pendidikan : SMKN 4 Bandar Lampung
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @arnoldleonard05

Foto-foto Biodata Arnold Leonard pemeran Yudakara di Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV

1. Makin ganteng Arnold Leonard pemeran Yudakara di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang saat memakai jas.

Arnold Leonard Pakai Jas
(foto: instagram.com/arnoldleonard05)

2. Potret Arnold Leonard saat menyanyi.

Arnold Leonard Nyanyi
(foto: instagram.com/arnoldleonard05)

3. Arnold Leonard saat bawa motor.

Arnold Leonard Bawa Motor
(foto: instagram.com/arnoldleonard05)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Praharsini yang diperankan oleh Claudia Andhara yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Praharsini membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata, Nama Asli Pemeran Yudakara di Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV"