10 Fakta dan Foto Kalia Siska, Penyanyi Cover Cantik bersama SKA 86

Belakangan ini trending Youtube tengah sering di duduki oleh karya-karya cover lagu dari SKA 86 yang dibawakan bersama penyanyi cantik, Kalia Siska. Dalam 2 minggu terkahir memang banyak sekali lagu-lagu cover yang dibawakan oleh Kalia Siska bersama SKA 86 yang trending, seperti lagu Ku Puja Puja versi DJ Kentrung, Aku Rindu Padamu cover Kentrung, Secawan Madu versi DJ Kentrung dan yang baru Mawar Putih cover Kentrung.

Nama Kalia Siska sekarang ini tengah naik daun setelah banyak cover lagu yang dibawakannya terus menerus trending di Youtube. Berikut dibawah ini adalah 10 fakta dan foto Kalia Siska yang sering kolaborasi dengan grup musik, SKA 86.

Baca Juga : Biodata Kalia Siska Lengkap

1. Kalia Siska adalah seorang penyanyi multi genre, selain bisa membawakan lagu reggae dan ska, penyanyi cantik ini juga bisa membawakan genre musik lainnya, seperti genre musik akustik, dangdut, dan juga iringan musik kentrung.

Kalia Siska Foto 1
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

2. Saat pertamakali bergabung dengan UYE tone, Kalia Siska membawakan lagu populer dari mendiang Nike Ardila yang berjudul Bintang Kehidupan yang digubah menjadi versi Reggae Ska. Dan video cover musiknya tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta 200 ribu pasang mata.

Kalia Siska Foto 2
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

3. Selain meng-cover lagu-lagu populer berlirik bahasa Indonesia, Kalia Siska juga pernah meng-cover lagu populer berlirik bahasa Jawa, Balungan Kere yang pertamakali dibawakan oleh Ndarboy Genk.

Kalia Siska Foto 3
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

4. Kalia Siska terlihat begitu akrab dengan penyanyi lainnya yang tergabung dalam channel Youtube UYE tone yakni Nikisuka.

Kalia Siska Foto 4
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

5. Bersama Nikisuka, ia pernah berkolaborasi menyanyikan ulang atau meng-cover lagu berjudul Salah Apa Aku yang pertamakali dibawakan oleh grup musik Ilir 7.

Kalia Siska Foto 5
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

6. Semenjak video cover lagunya sering trending di Youtube, kini jumlah follower Intagram (IG) Kalia Siska pun semakin bertambah menjadi 28.7k pengikut.

Kalia Siska Foto 6
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

7. Tak hanya kolaborasi dengan Nikisuka, Kalia Siska juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi pria bernama Omay Petik dan membawakan lagu Suaramu Syairku yang di unggah di channel Youtube Akustikan BRO.

Kalia Siska Foto 7
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

8. Memiliki suara yang merdu dan paras yang cantik, Kalia Siska sering mendapat pujian dari para penggemarnya di kolom komentar Youtube maupun di Instagram pribadinya.

Kalia Siska Foto 8
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

9. Kalia Siska begitu peduli dengan para fans dan juga para penggemarnya, hal tersebut dibuktikan dengan seringnya dia membalas komentar dari para penggemarnya yang ada di Instagramnya.

Kalia Siska Foto 9
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

10. Selain tergabung dalam channel Youtube UYE tone bersama SKA 86, Kalia Siska juga mempunyai channel Youtube sendiri yang bernama Kalia Siska Official.

Kalia Siska Foto 10
(foto: instagram.com/kaliasiska86)

Itulah pembahasan lengkap mengenai 10 fakta dan foto Kalia Siska, penyanyi cover cantik bersama grup musik SKA 86 . Perjalanan karir Kalia Siska ini tentunya masih panjang, dan semoga suatu saat nanti Kalia Siska menjadi penyanyi yang sukses dan terus bisa menghibur kita semua.

Post a Comment for "10 Fakta dan Foto Kalia Siska, Penyanyi Cover Cantik bersama SKA 86 "