Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bara di Anak Langit SCTV

Anak Langit merupakan salah satu sinetron berkonsep drama yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt yang hingga sekaranag ini masih tayang di stasiun televisi SCTV. Sinetron yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia ini menjadi salah satu sinetron yang memiliki episode lebih dari 1000 episode, dan hal tersebut tentu menjadi salah satu pencapian yang nyata yang di dapat oleh orang-orang yang terlibat di dalamnya dari Para Pemainnya dan juga para Krunya.

Memasuki bulan Mei 2019, akhirnya sinetron Anak Langit mulai melakukan Time Skip 2 tahun dengan meniadakan beberapa pamain lamanya dan juga mulai mendatangkan beberapa pamain barunya untuk membuat alur cerita yang baru dan juga fresh. Tak hanya pemain yang bernama Rey yang di datangkan di sinetron ini, ada juga pemain cowok lainnya yang tak kalah mencuri perhatinnya yakni pemain yang bernama Bara.

Bara Anak Langit

Nama asli pemeran Bara di sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah James Thomas Smith. Dalam sinetron Anak Langit SCTV, James Thomas Smith berperan sebagai Bara yang merupakan kakaknya Selina.

Bara awalnya diceriatakan adalah teman dari Rey dalam hal berbuat krimanal, sebelum Rey kenal dekat dengan Hiro dan pada akhirnya Rey bertobat dan menjadi lebih baik lagi. Bara ini juga suka dan jatuh hati kepada adiknya Rey yang bernama Maira, namun sayangnya Maira tak suka kepada Bara karena Bara ini suka berbuat krimanal. Di lain sisi adik Bara yakni Selina meminta agar Meira bisa menerima cinta dari kakaknya itu.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bara di sinetron Anak Langit SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru James Thomas Smith yang berperan sebagai Bara di sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

James Thomas Smith pemeran Bara di Anak Langit

Profil James Thomas Smith pemeran Bara di Anak Langit
James Thomas Smith atau yang lebih akrab disapa James Thomas adalah seorang aktor tampan keturunan Indonesia-Inggris yang namanya kini mulai banyak dikenali oleh masyarakat luas. Cowok yang pernah di kabarkan pernah dekat dengan pedangdut Siti Badriah ini telah beberapa kali membintangi sinetron lainnya selain sinetron Anak Langit, sebut saja sinetron Fortuner Cookies (2013) dan Ganteng Ganteng Serigala.

James Thomas Smith Tampan

Biodata James Thomas Smith pemeran Bara di Anak Langit
- Nama Lengkap : James Thomas Smith
- Nama Populer : James Thomas
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 2013 - sekarang
- Akun Instagram (IG) : @jamesthoms

James Thomas Smith Foto Baru

James Thomas Smith Foto Keren

James Thomas Smith Foto Terbaru

James Thomas Smith Keren

James Thomas Smith Pakai Kacamata

James Thomas Smith Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bara diperankan oleh James Thomas Smith yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bara membuat sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.