Biodata & Nama Asli Pemeran Bunga di Sinetron Apace RCTI

Sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) merupakan sinetron terbaru yang tayang di RCTI garapan rumah produksi MNC Pictures. Sinetron yang di sutradarai oleh Iip S Hanan ini sudah mulai tayang sejak tanggal 11 April 2018 kemarin dan berlokasi syuting di Kampung Sempur, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sinetron Apace ini banyak sekali bertaburan para pemain yang usianya masih tergolong muda. Dan salah satu pemain cewek yang cukup menyita perhatian para pemirsanya di sinetron ini adalah karakter cewek yang berperan sebagai Bunga.

Bunga di Sinetron Apace


Nama asli pemeran Bunga di sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) RCTI adalah Anjani Dina. Selain menjadi pemeran Bunga di sinetron Apace, Anjani Dina ini juga tengah membintangi sinetron Dunia Terbalik. Dan dalam sinetron Dunia Terbaik dirinya berperan sebagai Bu Yola, bu guru cantik di desa Ciraos yang memiliki sifat yang kalem dan sabar.

Berbeda dengan perannya sebagai Bu Yola di Dunia Terbalik yang memiliki sifat yang kalem dan sabar, Anjani Dina yang berperan sebagai Bunga di sinetron Apace ini memiliki sifat yang cerewet dan juga gamapang nangis.

Dalam sinetron Apace, Bunga diceritakan sebagai cewek cantik yang merupakan cinta pertama dari David. David nama panggilan Dadang Hidayat yang merupakan anggota Apace ini diperankan oleh Fachri Muhammad. David sangat cinta dengan Bunga namun Bunga pernah meninggalkan David demi cowok lain bernama Bobby. David jadi sakit hati kepada Bunga. Ketika Bunga minta balikan ke David, David menolaknya. Bunga terus mengejar David dan berusaha supaya bisa balikan lagi dengan David.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bunga di sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Anjani Dina yang berperan sebagai Bunga di sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) RCTI.

Anjani Dina pemeran Bunga

Profil Anjani Dina
Anjani Dina ialah seorang aktris Indonesia yang lahir pada tanggal 25 September 1995 di Bogor, Jawa Barat. Anjani Dina ini juga merupakan salah satu mantan personil girl band Tina With D'Girls dan juga merupakan alaumni SMA Madania.

Anjani Dina memulai kariernya di dunia entertainment dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2009. Dan hingga akhirnya dia memutuskan untuk memfokuskan kariernya dalam dunia seni peran atau akting. Total ada 6 judul film yang ia bintangi yakni film Kata Hati, Marmut Merah Jambu, Relastionhit, Catatan akhir Kuliah, 7 Hari Menembus Waktu dan Juara. Selain membintangi film, Anjani Dina juga aktif dalam membingi sinetron ada banyak judul sinetron yang telah ia bintangi, sebut saja sinetron Fatimah, Nyari Sorga, Bromo, Enigma 1-3, Rahasia Cinta, Kutukan Cinta Sang Bintang dan sinetron yang sekarang masih ia bintangi yaitu sinetron Dunia Terbalik serta sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) yang juga sama-sama tayang di RCTI.

Anjani Dina Cantik

Biodata Anjani Dina
- Nama : Anjani Dina
- Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
- Tanggal Lahir : 25 September 1995
- Agama : Islam
- Orangtua : Dani Karim Mansjoer (Ayah) dan Yuli Mansjoer (Ibu)
- Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi
- Akun Twitter : @anjanidinavdw
- Akun Instagram (IG) : @anjanidinavdw

Anjani Dina Foto 2018

Anjani Dina Foto Baru

Anjani Dina Foto Terbaru

Anjani Dina Membawa Tas

Anjani Dina Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bunga yang diperankan oleh Anjani Dina yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bunga membuat sinetron APACE (Anak Punk Anti Cewek) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.