Biodata & Nama Asli Pemeran Dinda di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut dengan TOP merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan tayang setiap hari pada saat petang dan selalu menemani para pemirsa setianya.

Selain alur ceritanya yang menarik yang mengisahkan masyarakat menengah kebawah yang tinggal di pinggiran Ibukota Jakarta, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) juga membalut ceritanya dengan balutan komedi yang membuat para pemirsa setianya menjadi semakin terhibur dan semakin betah untuk menyaksikannya.

Setelah mendatangakan beberapa pemain barunya seperti Isabella dan Aisyah, kini sinetron yang telah menginjak lebih dari 1000 episode itu kembali hadir dengan pemain barunya yang bernama Dinda.

Dinda di TOP

Nama asli pemeran Dinda di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Tissa Biani Azzahra. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Tissa Biani ini diceritakan sebagai keponakan Bang Udin.

Dinda kini tinggal di kampung Rawa Bebek. Karakter Dinda ini mirip dengan Bang Udin yang kalau ngomong atau mengobrol sangat lambat. Tentu saja karakter peran Dinda ini sangat berbeda jauh dengan karakter Aisha yang diperankan Tissa Biani di sinetron Catatan Harian Aisha.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Dinda di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Tissa Biani yang berperan sebagai Dinda di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Tissa Biani pemeran Dinda

Profil Tissa Biani
Nama lengkapnya adalah Tissa Biani Azzahra tetapi dia lebih akrab disapa Tissa Biani. Dia adalah seorang aktris berdarah Minangkabau yang lahir pada tanggal 24 Juli 2002 di Jakarta, Indonesia.

Aktris yang mulai menginjak usia remaja ini sudah memulai berkarier di dunia entertainment sejak kanak-kanak. Menjadi artis memang sudah menjadi cita-citanya sejak kecil. Pertama kali dia berperan dalam film Tanah Surga Katanya pada tahun 2012. Selain itu ia juga pernah membawakan acara Hom Pim Pa di Global TV bersama Rangga Moela, Joshua Suherman, Romaria, dan Zsa Zsa Utari.

Selain mebintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang saat tengah ia bintangi, Tissa Biani ini juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Pesantren Cinta, Anak Kaki Gunung, Biru, Putri Duyung, Kontrakan Tiga Pintu, Madun, Candra Kirana, I-KTP dan Catatan Harian Aisha.

Tissa Biani Memakai Hijab

Biodata Tissa Biani
- Nama Lengkap : Tissa Biani Azzahra
- Nama Panggilan : Tissa Biani
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 24 Juli 2002
- Agama : Islam
- Nama Orangtua : Bobby Begjo Warasno dan Dian Estining Adhi
- Akun Twitter : @Real_TissaBiani
- Akun Instagram (IG) : @tissabiani

Tissa Biani Bersama Crew TOP

Tissa Biani Bersama Jhon Jawir

Tissa Biani Bersama Pemain TOP

Tissa Biani Bersama Richard Ivander

Tissa Biani di Lokasi Syuting TOP

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Dinda yang diperankan oleh Tissa Biani yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Dinda membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.