Biodata & Nama Asli Pemeran Vigo / Figo di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah atau yang sekarang telah berubah nama menjadi sinetron Jodoh Wasiat Bapak merupakan sebuah sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi ANTV. Sinetron bergenre horor yang juga dibalut komedi ini memang mempunyai banyak sekali peminat dan pemirsa setianya, tak heran jika sinetron ini bisa bersaiang dengan sinetron-sinetron lainnya dan bisa bertahan hingga saat ini.

Selain alur ceritanya yang sangat menarik, sintron ini belakangan juga menghadirkan pemain-pemain barunya. Setelah menghadirkan pemeran Ainun, kini sinetron Jodoh Wasiat Bapak kembali menghadirkan satu pemaran atau pemain barunya yang bernama Vigo / Figo.

Vigo / Figo di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Nama asli pemeran Vigo / Figo di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV adalah Delano Daniel. Dalam sintron tersebut, Delano Daniel berperan sebagai Vigo yang merupakan pria tampan yang pertamakali diperkenalkan mama Kania sebagai calon suami Kania.

Sudah bisa ditebak, Kehadiran Vigo ini tentu akan membuat hubungan Adam dan Kania semakin menjadi rumit. Apalagi hubungan Kania dan Vigo semakin dekat ketika Kania jatuh sakit. Kania musti istirahat total karena tipes. Adam yang mengetahui Kania sakit, uring-uringan sendiri. Gelisah. Memikirkan keadaan Kania. Mama Adam dan Prisil mengingatkan Adam agar melupakan Kania. Tapi Adam tentunya tidak bisa melupakan begitu saja kenangannya dengan Kania yang sudah terjalin cukup lama.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Vigo / Figo di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Delano Daniel yang berperan sebagai Vigo di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

Delano Daniel pemeran Vigo / Figo

Profil Delano Daniel
Nama lengkapnya adalah Delano Rijke Daniel tetapi dia lebih akrab dan populer dengan nama Delano Daniel. Dia merupakan aktor dan model yang lahir pada tanggal 24 April 1989 di Belanda.

Selain membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Delano Daniel juga telah banyak membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Putri Bidadari, Catatan Hati Seorang Istri, Jakarta Love Story, Cinta Di Langit Taj Mahal 2, Kelas Internasional, Cinta dan Rahasia, Tak Kasat Mata, Malaikat Tak Bersayap dan Salah Asuhan. Tak cukup disinetron saja, tercatat ia juga pernah membintangi sebuah film berjudul Dear Love dan satu acara televisi My Trip My Adventure yang tayang di Trans TV.

Biodata Delano Daniel

Biodata Delano Daniel
- Nama Lengkap : Delano Rijke Daniel
- Nama Populer : Delano Daniel
- Tempat Lahir : Belanda
- Tanggal Lahir : 24 April 1989
- Pekerjaan : Aktor dan Model
- Akun Twitter : @DelanoRijke
- Akun Instagram (IG) : @delanodaniel

Delano Daniel Cool

Delano Daniel Foto 2018

Delano Daniel Foto Terbaru

Delano Daniel Keren

Delano Daniel Melihat Hpnya

Delano Daniel Memakai Jas

Delano Daniel Membawa Bendera

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Vigo / Figo yang diperankan oleh Delano Daniel yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Vigo membuat sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton