Profil, Biodata & Nama Asli Pemeran Luna di Sinetron Catatan Harian Aisha RCTI

Catatan Harian Aisha merupakan sebuah sinetron yang tergolong masih baru yang disiarkan perdana pada tanggal 08 Januari 2018 di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang bergenre drama ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan mengisahkan tentang kehidupan para remaja dengan berbagai macam latar belakang.

Walaupun tergolong sinetron yang cukup baru, namun sinetron Catatan Harian Aisha ini cukup banyak menyita perhatian para penikmat telivisi Tanah Air. Sehingga sinetron ini kini juga telah memiliki banyak pemirsa setianya.

Seiring dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang menyukai sinetron ini, maka pihak rumah produksi pun berinisiatif untuk menambah pemain barunya agar sinetron ini lebih menarik lagi. Dan salah satu pemain baru di sientron Catatan Harian Aisha yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya ialah pemain yang bernama Luna.

Luna di Catatan Harian Aisha

Nama asli pemeran Luna di sinetron Catatan Harian Aisha RCTI adalah Beby Tsabina. Dalam sinetron Catatan Harian Aisha, Baby Tsabina ini diceritakan berperan sebagai Luna, seorang gadis yang memiliki sifat dan berpenampilan yang cukup tomboy.

Luna merupakan anak orang kaya tapi tidak suka kalau ada orang yang suka menindas. Luna ini dikejar bodyguadnya yang memintanya supaya pulang dan kembali kerumahnya. Selain itu, Luna ini juga dikisahkan waktu kecilnya sangat dekat dengan Arga, yang dimana semua kedekatannya itu terlihat dari foto kenangan Arga waktu kecil yang tersimpan di laci almari kamarnya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Luna di sinetron Catatan Harian Aisha, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Beby Tsabina yang berperan sebagai Luna di sinetron Catatan Harian Aisha RCTI.

Beby Tsabina pemeran Luna

Profil Beby Tsabina
Nama lengkapnya adalah Cut Beby Tshabina tetapi dia lebih populer dan dikenali dengan nama Beby Tsabina. Dia adalah seorang Aktris, Model dan Selebgram yang lahir pada tanggal 27 Oktober 2002 di Aceh, Indonesia.

Selain membintangi sinetron Catatan Harian Aisha yang kini tengah ia bintangi, Beby Tsabina juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya yakni sinetron Anak Jalanan, Mermaid In Love, Bawang Merah Bawang Putih dan Best Friends Forever. Tak hanya terjun ke dunia sinetron saja, Beby Tsabina juga telah beberapa kali membintangi film, sebut saja film Dear Nathan dan Susah Sinyal.

Beby Tsabina Senyum

Biodata Beby Tsabina
- Nama Lahir : Cut Beby Tshabina
- Nama Populer : Beby Tsabina
- Tempat Lahir : Aceh, Indonesia
- Tanggal Lahir : 27 Oktober 2002
- Agama : Islam
- Orangtua : Darmawan dan Linda Darmawan
- Pekerjaan : Aktris, Model dan Selebgram
- Akun Twitter : @CutBebyTsabina
- Akun Instagram (IG) : @bebytsabina

Beby Tsabina Senyum Manis

Beby Tsabina Manis

Beby Tsabina Foto Terbaru

Beby Tsabina Foto Terbaru 2018

Beby Tsabina di Pasa Siti Nurbaya

Beby Tsabina di Kantor Google

Beby Tsabina Cantik

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Luna yang diperankan oleh Beby Tsabina yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Luna membuat sinetron Catatan Harian Aisha yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.