Stefan William Jadi Pemeran Hiro di Sinetron Anak Langit SCTV

Sinetron Anak Langit merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun telivisi SCTV. Di tengah kepopulerannya sinetron yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt ini salah satu pemain utamanya yang bernama Ammar Zoni di tangkap oleh pihak berwajib karena tersandung masalah kepemilikan dan pengguna barang terlarang yakni nark0ba. Dan hal tersebut membuat tokoh Al yang diperankan oleh Ammar Zoni ini langsung ditiadakan dari sinetron Anak Langit.

Untuk menggantikan pemeran tokoh utama yang tengah terkena masalah, maka pihak produksi dari sinetron Anak Langit pun langsung mengahadirkan pemain barunya yang beranam Stefan Wiiliam untuk menjadi tokoh utama dalam sinetron tersebut. Dalam sinetron Anak Langit ini, Stefan Wiliam berperan sebagai Hiro yang merupakan seorang pemuda yang baik hati dan suka menolong.

Hiro dan Teman-Temannya di Sinetron Anak Langit


Dalam sinetron Anak Langit tokoh Al yang diperankan oleh Ammar Zoni diceritakan hilang dan tak ditemukan. Setelah menghilang dan tak pulang-pulang kerumah, akhirnya sepeda motor milik Al ditemukan di pinggir sungai oleh pihak kepolisian. Jay, Gerry dan anak-anak Rainbow prihatin dengan hal yang terjadi kepada Al. Mereka tidak tahu dimana Al. Hal ini juga membuat Vika bersedih dan berharap Al bisa segera ditemukan.

Sementara itu Hiro yang diperankan oleh Stefan William akan menggantikan Al sebagai lawan tanding Andra di final MMA. Hiro ini dikenal jago beladiri dan juga suka membantu orang lain. Tokoh Hiro tentunya mengingatkan kita akan tokoh Boy yang pernah diperankan Steffan William di sinetron Anak Jalanan.

Kehadiran Stefan William di sinetron Anak Langit tentunya banyak mengejutkan para pemirsa setianya dan banyak juga yang sangat suka dengan hadirnya Stefan William dalam sinetron tersebut. Apalagi bagi Stefan William, hal ini tentunya menjadi ajang reuni bagi dirinya bersama teman-temannya yang pernah membitangi sinetron Anak Jalanan seperti Immanuel Caesar Hito, Cemal faruk, Gerald Yo, Angga Putra dan masih banyak lagi lainnya. SebElum bermain di sinetron Anak Langit, Stefan William juga pernah membintangi sinetron berjudul Boy yang juga tayang di SCTV.


Stefan William Pemeran Hiro

Biodata Stefan William
  • Nama lengkap: Steven William Umboh
  • Nama populer : Stefan William
  • Tempat lahir : California, Amerika Serikat
  • Tanggal lahir : 11 Agustus 1993
  • Pekerjaan : Aktor, penyanyi
  • Pasangan : Celine Evangelista (2016 - sekarang)
  • Orang tua: Clinton Avery (ayah), Ellen Thelma Umboh (ibu)
  • Akun Twitter: @steff_william
  • Akun Instagram : www.instagram.com/stefannwilliam (@stefannwilliam)

Stefan William 2017

Stefan William akhirnya menggantikan Ammar Zoni sebagai pemeran utama di sinetron Anak Langit. Hadirnya Stefan William yang berperan sebagi Hiro ini membuat sinetron Anak Langit semakin berwarna dan tentunya diharap bisa mendongkrak rating sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini.