Foto, Profil dan Biodata Tasya Rosmala Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi dangdut, muda dan berbakat yang bernama Tasya Rosmala. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Tasya Rosmala. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Tasya Rosmala yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Tasya Rosmala
Nama lengkapnya adalah Najwa Camila Tasya tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Tasya Rosmala. Dia adalah seorang penyanyi dangdut muda memiliki suara merdu yang lahir pada tanggal 31 Maret 2003 di Pasuruan, Jawa Timur.

Tasya Rosmala yang kini telah menginjak usia remaja telah menekuni dan berkarier sebagai penyanyi dangdut sejak kecil. Dia sendiri memwarisi bakat menyanyi dari ibunya yang bernama Eva Rosamala yang juga merupakan seorang penyanyi dangdut.

Nama Tasya Rosmala sendiri mulai banyak dikenal oleh masyarakat luas saat dirinya bergabung bersama grup orkes terkenal di pulau Jawa yakni New Pallapa. Saat diatas panggung bersama OM New Pallapa, Tasya ini sering menyanyikan lagu-lagu duet bersama penyanyi pria yang bernama Gerry Mahesa. Selain itu, saat di panggung Tasya juga memliki jargon yaitu Gopo Ta Brow atau dalam bahasa Indonesianya Buru-Buru Kah Brow.

Biodata Tasya Rosmala


Biodata Tasya Rosmala
  • Nama Lengkap : Najwa Camila Tasya
  • Nama Populer : Tasya Rosmala
  • Tempat Lahir : Pasuruan, Jawa Timur
  • Tanggal Lahir : 31 Maret 2003
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Penyanyi Dangdut
  • Akun Twitter : @TasyaSNC
  • Akun Instagram : www.instagram.com/tasya_ratu_gopo (@tasya_ratu_gopo)

Selain menyajikan profil dan biodata Tasya Rosmala secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Tasya Rosmala. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Tasya Rosmala.

Profil Tasya Rosmala

Tasya Rosmala Cantik

Tasya Rosmala Manis

Tasya Rosmala Rambut Pirang

Tasya Rosmala Berhijab

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Tasya Rosmala yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali artis atau penyanyi yang anda idolakan.