Nama Asli Pemeran Ramdan di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah salah satu dari beberapa sinetron unggulan yang tayang di RCTI. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini memang banyak sekali pemirsanya entah itu dari kalangan remaja hingga orang dewasa. Tak heran jika sinetron ini semakin kesini semakin lama saja jam tayangnya.

Dengan alur cerita yang menarik yang mengisahkan kehidupan masyarakat menengah kebawah yang tinggal di kampung Rawa Bebek dan tak lupa balutan komedi yang selalu diselipkan di setiap episdenya membuat sinetron ini memiliki penggemar sendiri yang tentunya selalu setia menyaksikan sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini.

Selain kedatangan pemain baru yang bernama Anisa, pada bulan Februari 2017 lalu sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali kedatangan satu pemeran baru yakni cowok ganteng yang bernama Ramdan.

Ramdan Di TOP RCTI

Nama asli pemeran Ramdan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Indra Brotolaras. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Indra Brotolaras ini berperan sebagai Ramdan yang merupakan seorang tukang ojek online yang ganteng dan keren. Dan nama tempat ojek online Ramdan bekerja adalah Go-Ber. Walaupun tukang ojek tapi wajah Ramdan ini memang ganteng jadi Laras kepincut dan naksir sama Ramdan. Hal ini membuat Deni, kakak Desy yang menyukai Laras jadi patah hati karena Laras lebih memilih Ramdan daripada dirinya.

Tokoh Ramdan ini sudah mulai sering muncul di episode sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI pada bulan Februari 2017 lalu. Berbeda dengan tukang ojek lainnya yang ada di sinetron tersebut, tokoh Ramdan ini tampil lebih keren dengan motor yang lebih bagus tentunya. Wajar kalau Laras ini suka dengan Ramdan. Dan sepertinya Ramdan ini juga terlihat suka dengan Laras.

Untuk lebih mengenal pemeran Ramdan, tukang ojek online Go-Ber yang ganteng dan keren di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil, biodata seta kumpulan foto foto terbaru Indra Brotolaras yang berperan sebagai Ramdan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Indra Brotolaras Pemeran Ramdan

Profil Indra Brotolaras
Indra Brotolaras adalah seorang aktor dan model Indonesia yang lahir pada tanggal 2 Juni 1994 di Denpasar, Bali, Indonesia. Indra Brotolaras ini juga masih mempunyai keturunan darah Kanada. dirinya lahir dengan nama lengkap Indra Evan Brotolaras.

Selain membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang saat ini ia bintangi, Indra Brotolaras juga pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, yakni sinetron Putih Abu-Abu, Cinta Yang Sama, Rahasia Aura, Bajaj Bang Gocir, dan Rahasia Suara Hati. Tak hanya membintangi sinetron saja, Indra Brotolaras ini juga tercatat pernah membintangi beberapa film, sebut saja film Keranda Kuntilanak dan film Danur.

Indra Brotolaras Ganteng

Biodata Indra Brotolaras
  • Nama Lengkap : Indra Evan Brotolaras
  • Nama Populer : Indra Brotolaras
  • Tempat Lahir : Denpasar Bali, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 2 Juni 1994
  • Saudara : Arthur Brotolaras (Kakak)
  • Akun Twitter : @brotolarasindra
  • Akun Instagram : instagram.com/indrabrotolaras (@indrabrotolaras)

Indra Brotolaras Keren

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Ramdan yang diperankan oleh Indra Brotolaras yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya pemeran Ramdan membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton dan di saksikan.