Enzy Storia Jadi Pemeran Sarah di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia. Selain jalan ceritanya yang menarik dan sangat sederhana, sinetron yang satu ini juga sering dibaluti dengan aksi komedi di setiap eipsodenya. Dan hal tersebutlah yang membuat sinetron ini bisa bertahan lama, dan mempunyai rating yang bagus.

Sinetron garapan MNC Pictures ini juga sering mendatangkan pemain barunya. Walaupun pihak rumah produksi juga sering mengeluarkan dan tak menampilkan para pemain lamanya. Dan tak terkecuali istri dari tokoh utama Ojak yang bernama Tati yang dibuat meninggal dunia dan sudah tak bermain lagi di sinetron tersebut.

Kini di awal tahun 2017, tepatnya pada bulan Februari kemarin sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali medatangkan beberapa pemain barunya, sebut saja Anisa dan Ramdan. Selain mereka berdua, ada juga satu pemain baru lagi yang juga cukup menyita perhatian para pemirsa setai sinetron ini yaitu pemeran wanita yang bernama Sarah.

Sarah di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Sarah di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Enzy Storia. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Enzy Storia berperan sebagai Sarah yang merupakan keponakan Ratna. Sarah ini merupakan anak dari kakak pertamanya Ratna.

Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan Sarah ini diceritakan sedang mencari pekerjaan. Dia tinggal sementara di rumah Ratna. Kedatangan Sarah ini membuat Purnomo yang sedang menjomblo ini langsung jatuh hati. Ketika Sarah minta diantar Purnomo untuk makan bakso, Purnomo langsung menawarkan ingin mentraktir neng Sarah ini. Purnomo sepertinya sudah move on dari Mimin. Sebelumnya Purnomo sempat patah hati ketika Mimin CLBK ke teman sekolahnya.

Untuk lebih lebih mengenal pemeran Sarah di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil, biodata dan kumpulan foto foto terbaru Enzy Storia yang berperan sebagai Sarah di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Enzy Storia Pemeran Sarah

Profil Enzy Storia
Nama lengkapnya adalah Enzy Storia Leovarisa, ia adalah seorang aktris dan model yang lahir pada tanggal 10 Agustus 1992 di Jakarta, Indonesia. Enzy berdarah Aceh dari Ibu dan Polandia dari Ayah. Kesuksesan karier Enzy ini memuncak ketika ia membintangi sinetron berjudul Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV sebagai vampire bernama Amel. Ia juga menjadi pembawa acara musik Inbox SCTV yang membuat namanya semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Enzy Storia Cantik

Biodata Enzy Storia
  • Nama Lengkap : Enzy Storia Leovarisa
  • Nama Populer : Enzy Storia
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 10 Agustus 1992
  • Orang Tua : Peter Millford (Ayah) dan Maryani Agusrita (Ibu)
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : @EnzyStoria
  • Akun Instagram : instagram.com/enzystoria (@enzystoria)

Enzy Storia Casual

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Sarah yang diperankan oleh Enzy Storia yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya pemeran Sarah membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton dan di saksikan.