Nama Asli Pemeran Fahri di Sinetron Anak Jalanan RCTI

Sinetron Anak Jalanan telah menginjak usia lebih dari satu tahun lamanya. Sinetron garapan rumah produksi SinemArt ini memang rating popularitasnya selalu berada diatas dari awal kemunculannya sampai sekarang ini.

Tak hanya remaja saja yang suka menyaksikan sinetron ini, orang dewasa pun juga sangat suka menyaksikan sinetron ini. Dalam adegannya sinetron Anak Jalanan selalu memberikan tontonan yang menarik, dari adegan percintaannya, actionnya, hingga komedinya yang membuat para pemirsa tv tanah air betah melihat sinetron ini.

Pada bulan lalu, pihak sinetron Anak Jalanan baru saja memasukkan beberapa pemain barunya, dan salah satunya yang berperan sebagai Fahri.

Nama Asli Pemeran Fahri di Sinetron Anak Jalanan

Nama asli pemeran Fahri di sinetron Anak Jalanan (AJ) adalah Omar Daniel. Nama Omar Daniel memang agak asing bagi sebagian masyarakat Indonesia, namun berkat totalitasnya berakting dan memerankan tokoh Fahri dalam sinetron Anak Jalanan, membuat nama Omar Daniel kini sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Dalam sinetron Anak Jalanan, Omar Daniel ini berperan sebagi Fahri yang merupakan seorang pemuda yang tinggal di kampung Randu. Kampung Randu adalah kampung yang sering di kunjungi oleh para anggota club motor AJ, karena di dalam kampung tersebut terdapat masjid AL-IKHLAS yang juga sering di gunakan untuk beribadah oleh para anggota club motor AJ, dari sholat trawih berjamaah, sholat wajib, hingga tadarusan.

Namun kehadiran Boy CS di kampung Randu membuat Fahri dan teman-temannya merasa risih dan tersisihkan. Fahri dan teman-temannya ini tidak suka jika ada orang luar kampung yang datang ke kemapungnya menjadi merasa sok jagoan, Apalagi salah satu teman Boy juga suka kepada salah satu gadis di kampung Randu tersebut. Tentu hal itu membuat Fahri dan temannnya menjadi semakin tidak suka kepada Boy CS.

Meraka melalukan segala cara untuk mengusir Boy CS agar tidak berkunjung di kampung tersebut. Namun berbagai cara yang di lakukan oleh Fahri dan teman-temannya selalu gagal.

Akankah Fahri dan teman-temannya akan selalu memusihi Boy CS agar tidak berkunjung lagi di kampung Randu? Atau justru mereka akan berhenti memusuhi Boy CS, karena apa yang dilakukan Boy CS adalah hal yang benar. Kita lihat saja cerita kelanjutannya hanya di sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari hanya di RCTI.