Tasya Kamila Jadi Pemeran Kirana di Sinetron Anak Menteng SCTV

Sinetron Anak Menteng adalah salah satu sinetron unggulan SCTV yang penayangannya pada tanggal 18 Maret 2016 lalu telah menembus episode yang ke-100. Artinya pada hari Rabu tanggal 6 April 2016, sinetron ini telah menembus episode yang ke-115, dan menjadi sinetron terpanjang SCTV selama caturwulan pertama 2016.

Namun di balik kesuksesan pencapain tersebut, sinetron ini harus mengorbankan salah satu pemeran utamanya, yaitu Mae yang diperankan oleh Putri Titian.

Seperti yang terjadi pada tayangan beberapa lalu, karakter utama dalam sinetron Anak Menteng yang bernama Mae atau Maysa yang diperankan oleh Putri Titian ini diceritakan tewas tertabrak mobil. Mae yang akan segera menikah dengan Satria (Lucky Perdana) diceritakan diculik orang suruhan Oma (Anna Tairas). Namun ia berhasil lolos. Sayangnya, Mae malah tertabrak mobil setelah menolong Satria.

Dibalik kejadian tersebut tentu saja Putri Titian yang berperan sebagai Mae tak akan muncul lagi di sinetron tersebut, namun dalam beberapa episode akhir-akhir ini sinetron Anak Menteng kembali memunculkan satu pemeran baru yang bernama Kirana.

Tasya Kamila Jadi Pemeran Kirana

Kirana adalah pembantu rumah tangga yang bekerja di rumahnya ibu Gita (ibunya Panji dan Satria). Ia bekerja disana dan selalu bertemu dengan Panji, ibu Gita, Satria dan semua keluraga besarnya.

Kirana sosok pembantu yang baik dan lugu, cara berbicaranya pun agak medok. Ia dikagumi oleh Panji karena menurut Panji, Kirana adalah sosok gadis yang hampir mirip dengan Mae, dari cara berkelakuannya.

Saat Kirana di tuduh oleh Oma mecuri cincin berliannya, dan akan dilaporkan ke pihak kepolisian, Panji pun membela Kirana, dan bilang ke Oma-nya agar tidak buru-buru melaporkan Kirana ke polisi tanpa ada bukti yang kuat.

Dilain sisi, Satria merasa risih akan hadirnya Kirana ini, karena menurut Satria tak ada satupun gadis yang bisa menggantikan sosok Mae dalam hatinya apalagi Kirana.

Apakah sifat Satria akan terus seperti itu terhadap Kirana? Akankah Satria baik terhadap Kirana seperti Panji? Kita tunggu saja episode berikutnya dari sinetron Anak Menteng yang tentunya lebih menarik dari episode sebelumnya.

Untuk lebih akrab dengan pemeran Kirana di sinetron Anak Menteng, berikut ini adalah profil biodata Tasya Kamila yang berperan sebagai Kirana di sinetron Anak Menteng SCTV.

Profil Tasya Kamila
Tasya Kamila adalah aktris sekaligus penyanyi terkenal Indonesia. Namanya mulai dikenal publik saat ia membintangi iklan pepsodent, dan mengeluarkan album yang berjudul "Libur Telah Tiba". Selain mengelurkan albumnya yang berjudul Libur Telah Tiba, ia juga pernah mengelurakan beberapa albumnya seperti Gembira Berkumpul (2001), Ketupat Lebaran (2002), Istana Pizza (2003), The Very Best of Tasya (2005) dan Beranjak Dewasa (2012).

Dalam bermain sinetron, Tasya tercatat telah bermain di 9 sinetron yang berbeda yakni sinetron Takdir, Tasya, Matahariku, Bodyguard Cantik, Jangan Menangis Adinda, Cinta Monyet Bersemi Kembali, Sitkom Cuplikan Lucu, Sitkom Keluarga Minus, dan  Anak Menteng.

Tasya Kamila

Biodata Tasya Kamila
  • Nama Lengkap : Shafa Tasya Kamila
  • Nama Populer : Tasya
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 22 November 1992
  • Agama : Islam
  • Orang Tua : Gatot Permadi (Ayah), Isverina (Ibu)
  • Akun Twitter : @tasyakamila
  • Akun Intagram : instagram.com/tasyakamila/

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Kirana yang diperankan oleh Tasya Kamila yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya peran Kirana tersebut membuat sinetron Anak Mentang ini semakin fresh dan makin menarik lagi untuk di tonton.