Nama Asli Pemeran Inneke dan Citra di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang biasa disingkat TOP ini adalah salah satu sinetron unggulan RCTI yang diproduksi oleh MNC Pictures. Seperti halnya sinetron Anak Jalanan yang juga tayang di RCTI yang telah banyak memasukkan pemain barunya. Sinetron Tukang Ojek Pengkolan pun tak mau kalah, sinetron ini juga memasukkan beberapa pamain barunya, seperti Inneke dan Citra. Namun di lain sisi ada beberapa pemain lama yang sudah tidak di tampilkan lagi di sinetron tersebut, sebut saja Amin, Mpok Mumun, dan Rika.

Ineke dan Citra adalah pemain baru di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, dua gadis rantau ini tinggal dan mengontrak di kampung Rawa Bebek. Sebelumnya Inneke terlebih dahulu tinggal di Kampung Rawa Bebek hingga kemudian Citra pun menyusul dan tinggal di kampung tersebut.

Inneke dan Citra di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Inneke dan Citra ini bekerja sebagai SPG. Mereka berdua tinggal dan mengontrak di tempatnya Babe Naim. Babe Naim sebagai pemilik kontrakan tersebut demen dan naksir pada Citra, segala cara di lakukan Babe Naim agar bisa dekat terus dengan Citra. Dari mengajaknya mancing hingga membelikannya gorengan.

Namun di lain sisi, Babe Niam juga mempunyai saingan yang bernama Purnomo (Pur). Pur ini juga naksir dan demen terhadap Citra. Sama seperti Babe Naim, segala cara dilakukan oleh Pur agar bisa dekat terus dengan Citra. Dari memberikan tumpangan ojek gratis untuk Citra, sampai membelikan sesuatu atau makanan yang di inginkan Citra.

Dan Babe Naim ini juga mempunyai teman yang bernama Haji Murot. Haji Murot ini naksir pada Inneke. Namun Haji Murot orangnya agak pemalu untuk dekat kepada Inneke. Tak seperti Babe Naim yang sering datang di kontrakan Citra dan selalu bincang-bincang untuk hanya sekedar basa-basi.

Walaupun sering diberi perhatian oleh orang-orang yang sedang mendekati mereka berdua, namun Inneke dan Citra ini tak merasa jika mereka sedang di taksir oleh orang-orang yang sedang mendekatinya.

Untuk lebih akrab dengan pemeran Inneke dan Citra, berikut adalah nama asli dan profil pemeran Inneke dan Citra di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Indri Mohana berperan sebagai Inneke di sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Indri Mohana pemeran Inneke

Nama asli dari pemeran Inneke di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Indri Mohana. Indri Mohana lahir di Jakarta pada tanggal 5 September 1988. Sukses membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) membuat banyak para penggemarnya yang memburu dan mencari informasi seputar biodata dan juga profil-nya.

Selain bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang telah membesarkan namanya, Indri Mohana juga menjadi Model Photoshoot sejak tahun 2008 sampai sekarang, kemudian menjadi Model Video Clip Indie Band Garut, Top 10 Miss Diagold Beauty Contest Jakarta, Top 26 Miss London Beauty Center (duta Jawa Barat) di ANTV, Top Cover KFI Magazine Jakarta dan juga tarot reader sejak tahun 2010 sampai sekarang, dan ia juga baru saja menjadi model video clip band metal asal Malaysia, Farasu Band.

Paulina Silitonga berperan sebagai Citra di sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Paulina Silitonga pemeran Citra

Nama asli dari pemeran Citra di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Paulina Silitonga. Paulina Silitonga adalah model iklan cantik, bintang sinetron dan juga penyanyi. Sebagai seorang penyanyi ia pernah mengeleuarkan single perdananya yang bergenre mellow berjudul WJMK (Walau Jarak Memisahkan Kita).

Selain membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Paulina Silitonga juga pernah membintangi sinetron unggulan RCTI lainnya yakni Aku Anak Indonesia, yang telah tamat dan berakhir beberapa tahun lalu.

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Inneke dan Citra. Peran keduanya sangat ditunggu-tunggu oleh pemirsa setia sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Dengan hadirnya peran Inneke dan Citra membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini semakin asik dan menarik untuk di tonton.