Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation Segera Tayang di MNCTV

Kabar gembira untuk para penggemar sinetron 7MH (7 Manusia Harimau), sinetron ini akan segera tayang season lanjutannya atau season dua-nya. Dan season ke-dua dari sinetron 7MH ini diberi judul 7 Manusia Harimau New Generation.
7 Manusia Harimau New Generation MNCTV

Berbeda dari season pertamanya yang tayang di RCTI, kini 7 Manusia Harimau New Generation akan segera tayang di MNCTV. Promo sinetron 7 Manusia Harimau New Generation sendiri telah tersiar di stasiun tv tersebut.

Dalam promonya tersebut tampil seekor harimau besar dengan anak harimau yang masih kecil. Dan kedua harimau tersebut menggaum dan kemudian tampil logo judul "7 Manusia Harimau New Generation Segera MNCTV".

Memang sinetron 7MH ini memiliki banyak penggemar tersendiri. Yang kita ketahui sinetron ini sebelumnya di tayangkan oleh RCTI, namun dalam season kedua, sintron ini akan di tayangkam oleh chanel tv yang berbeda, yaitu di MNCTV. Kabarnya para pemain sinetron 7 Manusia Harimau New Generation sudah mulai melakukan aktifitas syuting, namun belum tahu kabar pasti sinetron ini akan mulai tayang, ada yang bilang akan tayang bulan April namun belum bisa diketahui pastinya.

Disebut Samuel Zylgwyn akan tetap berperan sebagai Gumara Peto Alam. Diceritakan pada sinetron 7 Manusia Harimau New Generation, Gumara sudah mempunyai anak. Kabarnya anak Samuel Zylgwyn akan diperankan oleh Nasya Marcella. Ammar Zoni yang berperan sebagai Rajo Langit juga disebut akan kembali bermain.  Namun belum diketahui apakah para pemain lama lainnya seperti Ochi Rosdiana,  Adjie Pangestu, Willy Dosan, Boy Hamzah, Juan Christian Benedict, Sigit Hardadi, Syahnaz Sadiqah, Ranty Maria Aprilly, Aura Nabilla Izzathi dan pemain lainnya akan kembali bermain di sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV ini. Kita tunggu saja update kabar selanjutnya mengenai sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV.

Semoga dengan segera hadirnya sinetron 7 Manusia Harimau New Generation ini, akan segera bisa mengobati rasa rindu penggemar sinetron 7MH yang telah lama menanti cerita lanjutan dan laga action dari sinetron tersebut.