Ini Dia Para Pengisi Acara HUT Dahsyat ke-8

Tepat pada tanggal 24 Maret 2016 acara Dahsyat akan menginjak usia yang ke-delapan tahun. Salah satu program unggulan dari RCTI ini selalu menunjukkan eksistensinya sebagai program hiburan yang berkomitmen untuk selalu memberi sajian hiburan di pagi hari bagi para pemirsa yang ada di tanah air.

Acara HUT Dahsyat ke-8

Dalam ulang tahunnya yang ke delapan, Dahsyat akan mengambil tema "8east Friend". Kemeriahan perayaan ulang tahun Dahsyat kali ini akan menebarkan kebahagiaan dan kebersamaan untuk sahabat Dahsyat. Seperti pada perayaan setiap tahunnya, HUT Dahsyat kali ini juga akan dimeriahkan oleh para host yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Jessica Iskandar, Lolita, Dede Sunandar, Anwar, Syahnaz, Mumuk Gomez, dan Felicya Angelista.

Selain para host, acara ulang tahun ke-delapan Dahsyat ini juga akan dimerihakan oleh beberapa , penyanyi, band, dj, dan musisi papan atas Indonesia seperti, Nidji, Wali, Fatin Shidqia, Ayu Ting-Ting, The Overtunes, Citra Scholastika, D'Masiv, Setia Band, RAN, Repvblik, Rizky Febian, Sheryl Sheinafia, Cherybelle, Tipe-X, JKT48, Govinda, Yura Yunita, Duo Serigala, Osvaldorio, dan DJ Marcell Chandrawinata.

Dan menariknya lagi, ulang tahun Dahsyat yang ke-8 ini juga menghadirkan pemain Anak Jalanan, seperti Stefan William, Natasha Wilona, Cut Meyriska dan masih banyak lagi lainnya.

Perayaan HUT Dahsyat ke-8 ini akan berlangsung pada hari Kamis, 24 Maret 2016 dan akan tayang tiga kali sehari. Pagi pukul 09.30 WIB sampai 11.30 WIB, siang pukul 12.30 WIB sampai 16.00 WIB, serta malam pukul 22.00 WIB sampai selesai, dan disiarkan langsung dari Mall Ramayana, Ciledug, dan Parkiran Air Mancur RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.