10 Potret Cantik Naysilla Mirdad, Pemeran Maya di Perempuan Pilihan RCTI

Akukenal.Com - Sinetron Perempuan Pilihan adalah sebuah sinetron bergenre drama yang bisa dibilang cukup baru yang dibintangi oleh Naysilla Mirdad dan berperan sebagai Maya. Sinetron garapan MNC Pitures ini mendapat sambutan yang cukup antusias dari para penikmat acara televisi Indonesia. Dan semua tersebut dibuktikan dengan selalu masuknya sinetron ini ke dalam 10 rating taratas pertelevisian Indonesia.

Berikut dibawah ini adalah pembahasan lengkap mengenai 10 potret cantik aktris Naysilla Mirdad pemeran Maya di sinetron Perempuan Pilihan yang tayang di stasiun televisi RCTI

1. Dalam sinetron Perempuan Pilihan, Naysilla Mirdad memerankan tooh utama yang bernama Maya.

Naysilla Mirdad Pemeran Maya di Perempuan Pilihan
(foto: instagram.com/naymirdad)

2. Maya diceritakan adalah seorang perempuan yang tangguh, banyak ujian dalam hidupnya namun ia lalui dengan ikhlas dan sabar. Ia juga memiliki anak angkat bernama Anisa. Ia tak tahu jika Anisa itu merupakan anak kandungnya yang bernama Nabila yang selama ini ia cari-cari.

Naysilla Mirdad Cantik
(foto: instagram.com/naymirdad)

3. Maya juga diceritakan tengah ditaksir oleh seorang cowok ganteng bernama Arya yang diperankan oleh Rifky Balweel. Ia sangat perhatian sekali pada Maya maupun kepada Anisa.

Naysilla Mirdad Cantik
(foto: instagram.com/naymirdad)

4. Banyak fans yang kangan sekali melihat Naysilla Mirdad kembali ke layar kaca. Dan banyak pula yang memuji akting Naysilla Mirdad yang begitu totalitas dalam memerankan tokoh Maya di sinetron Perempuan Pilihan.

Naysilla Mirdad Foto Cantik
(foto: instagram.com/naymirdad)

5. Naysilla Mirdad sendiri adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tanggal Jakarta, 23 Mei 1988; di Jakarta Indonesia. Ia telah lama terjun ke dunia entertainment Indonesia, yaitu sejak tahun 2005 sampai sekarang ini.

Naysilla Mirdad
(foto: instagram.com/naymirdad)

6. Sinetron pertama yang dibintangi oleh Naysilla Mirdad ialah sinetron berjudul Manis dan Sayang (2005), namun namanya mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia saat ia membintangi sinetron Liontin dan memerankan tokoh Indy (2005).

Naysilla Mirdad Foto Terbaru
(foto: instagram.com/naymirdad)

7. Selain banyak membintangi beragam judul sinetron Indonesia dan juga FTV, Naysilla Mirdad juga tercatat pernah membintangi satu judul film pada tahun 2018 berjudul Kasinem is Coming.

Naysilla Mirdad Pakai Baju Putih
(foto: instagram.com/naymirdad)

8. Naysilla Mirdad adalah putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Ia juga memiliki kakak perempuan, Nana Mirdad yang juga terjun kedunia entertainment sama sepertinya.

Naysilla Mirdad Senyum
(foto: instagram.com/naymirdad)

9. Selain Nana Mirdad, Naysilla Mirdad juga memiliki 3 saudara lagi, yaitu Kenang Mirdad (kakak), Nathana Ghaza (adik) dan Andrew White (kakak ipar).

Naysilla Mirdad Wisata
(foto: instagram.com/naymirdad)

10. Banyak yang tak tau, jika Naysilla Mirdad ini pecinta hewan loh.

Naysilla Mirdad Pacinta Hewan
(foto: instagram.com/naymirdad)

Itulah pembahasan lengkap mengenai 10 potret cantik Naysilla Mirdad pemeran Maya di sinetron Perempuan Pilihan RCTI. Dengan hadirnya peran utama Maya membuat sinetron Perempuan Pilihan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "10 Potret Cantik Naysilla Mirdad, Pemeran Maya di Perempuan Pilihan RCTI"