Foto, Biodata Pemeran Bintang Iklan Ale Ale Leci 2020

ALE ALE merupakan Minuman buah segar dalam kemasan cup. Mengandung 500mg Vitamin C dan 100% gula asli. Hadir dengan 6 rasa : Orange (Jeruk). Strawberry dan masih banyak lagi lainnya. Kini Ale Ale kembali menghadirkan satu varian produknya yakni Ale Ale Leci.

Dalam mempromosikan produk barunya tersebut, produk yang di produksi oleh Wings Food itu gencar sekali dalam mempromosikan iklannya. Dan dalam mempromosikan iklannya itu, Ale Ale menggaet tiga bintang cilik salah satunya adalah artis cilik asal Thailand bernama Sebastian Sakdipat.

Pemeran Bintang Iklan Ale Ale Leci 2020

Untuk lebih mengenal dan lebih tahu Sebastian Sakdipat yang merupakan artis bintang iklan Ale Ale Leci 2020. Berikut dibawah ini adalah ulasan lengkapnya.

Lihat Juga : Foto, Biodata Pemeran Bintang Iklan Mola TV 2020

Sebastian Sakdipat Pemeran Bintang Iklan Ale Ale Leci 2020

Sebastian Sakdipat adalah seorang aktor dan bintang iklan cilik asal Thailand yang sekarang usinya menginjak 10 tahun. Selain dikenal di negara asalnya, kini nama Sebastian Sakdipat perlahan juga mulai dikenal di Indonesia setelah ia sukses mebintangi iklan Ale Ale Leci.

Biodata Sebastian Sakdipat
  • Nama : Sebastian Sakdipat
  • Tempat Lahir : Thailand
  • Tanggal Lahir : 2010
  • Asal : Thailand
  • Pekerjaan : Aktor, model, bintang iklan
  • Akun Instgram (IG) : @by_mommybastian
  • Channel Youtube : SuperSebastian Hansen

Lihat Juga : Foto, Biodata Pemeran Bintang Iklan Torabika Creamy Latte 2020


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran bintang iklan Ale Ale Leci 2020 yang diperankan oleh Sebastian Sakdipat yang lengkap beserta biodata dan foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga semakin menambah wawasan anda tentang dunia iklan dan entertainment.

Post a Comment for "Foto, Biodata Pemeran Bintang Iklan Ale Ale Leci 2020"