Foto, Profil & Biodata Pemeran Purbasari di Iklan Sirup Marjan 2020

Setiap akan menjelang puasa atau Ramadhan selalu muncul iklan-iklan khas bulan Puasa di berbagai stasiun televisi Indonesia. Dari sekian banyaknya iklan yang muncul saat puasa, ada satu iklan yang hanya muncul saat menjelang puasa ataupun pas saat puasa. Dan iklan tersebut ialah iklan sirup Marjan.

Yapp, iklan sirup Marjan ini menajdi pertanda sendiri bagi masyarakat Indonesia bahwa bulan puasa akan segara datang. Jika bulan Ramadhan atau puasa tahun 2019 lalu iklan Marjan mengambil cerita rakyat Timun Mas. Dan di tahun 2020 ini Iklan Sirup Marjan mengambil kisah "Lutung Kasarung".

Pada iklan Sirup Marjan "Lutung Kasarung" part 1 ditampilkan kisah penobatan Purbasari menjadi ratu namun kemudian datang penyihir. Purbasari dikutuk oleh Purbalarang sehinga wajahnya menjadi rusak. Pada iklan Sirup Marjan "Lutung Kasarung" part 2 Purbasari yang dibuang ke hutan bertemu Lutung Kasarung. Ketulusan mereka bisa mengalahkan kutukan yang menimpa Purbasari dan Lutung Kasarung. Selanjutnya iklan ini masih akan bersambung sampai beberapa part. Tungu saja kelanjutannya yang tentunya pasti menarik.

Pada umumnya iklan yang sering tampil di TV, maka banyak sekali yang penasaran dengan siapa sih pemeran Purbasari di Iklan Sirup Marjan? Oleh sebab itu adamin akan membahas siapa nama asli pemeran Purbasari di Iklan Marjan yang lengkap dengan biodata dan profilnya.

Nama asli pemeran Purbasari di Iklan Sirup Marjan 2020 adalah Alecya Veby

Purbasari Iklan Sirup Marjan 2020

Profil Alecya Vebypemeran Purbasari Iklan Sirup Marjan 2020

Alecya Veby atau yang juga lebih akrab disapa Iby memang namanya terdengar sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Sebelumnya Alecya Veby ini juga disebut peranh membintangi iklan Marjan yang versi bedug namun kurang menonjol. Alecya Veby ini disebut juga pernah ikut gadis sampul 2018.

Alecya Veby pemeran Purbasari Iklan Sirup Marjan 2020

Biodata Alecya Veby pemeran Purbasari Iklan Sirup Marjan 2020

- Nama : Alecya Veby
- Nama Panggilan : Iby
- Pekerjaan : Bintang Iklan
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @alecyavebyy

Alecya Veby Selfi

Alecya Veby Foto Baru

Alecya Veby Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Purbasari di Iklan Sirup Marjan 2020 yang diperankan oleh Alecya Veby yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya.