Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Vio / Fiona di Cinta Suci SCTV

Cinta Suci adalah salah satu sinetron yang mengusung konsep drama dan telah resmi tayang perdana di stasiun televisi SCTV pada tanggal 17 September 2018 lalu. Sinetron ini pun kini menjadi salah satu sinetron yang sangat di tunggu-tunggu penayangannya oleh para pemirsa penikmat sinetron Indonesia.

Setelah beberapa kali meniadakan beberapa pemain lamanya yang dicertiakan tak ditampilkan lagi di sinetron ini, kini memasuki bulan Juli 2019 sinetron Cinta Suci kembali mengahdirkan beberapa pemain barunya yang cukup menyita perhatian para pemirsa setinya. Dan salah satu dari beberapa pemain baru tersebut adalah seorang pemain bernama Vio / Fio / Fiona.

Vio / Fiona di Cinta Suci

Nama asli pemeran Vio / Fio / Fiona di sinetron Cinta Suci yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Maura Inry Gabrielle. Dalam sinetron Cinta Suci SCTV, Maura Inry Gabrielle berperan sebagai Vio / Viona yang merupakan teman lama dari Marcel.

Vio / Viona diceritakan memiliki sifat dan watak yang jahat. Dia dengan segala cara ingin mencelakai Suci, dari dia menyuruh para perampok untuk mencelakai Suci dan hingga dia mencampurkan racun ke dalam ramuan racikan bapaknya saat Suci tengah berobat di pengobatan alternatif milik bapaknya Fiona ini. Bukan tanpa alasan Fiona ingin mencelakai Suci, karena Fiona ini ingin mendapatakan Marcel dan merebut Marcel dari Suci. Karena sejak dulu Fiona ini telah suka dan jatuh cinta kepada Marcel.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Vio / Fio / Viona di sinetron Cinta Suci SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Maura Inry Gabrielle yang berperan sebagai Vio / Fiona di sinetron Cinta Suci.

Maura Inry Gabrielle pemeran Vio / Fiona di Cinta Suci

Profil Maura Inry Gabrielle pemeran Vio / Fiona di Cinta Suci
Maura Inry Gabrielle adalah seorang aktris yang masih terbilang cukup baru di dunia entertianment Indonesia. Selain pernah membintangi sebuah film berjudul Alas Pati dan juga berbagai judul FTV, kini aktris bertubuh semampai itu juga tengah disibukkan membintangi sinetron yang tayang di SCTV berjudul Cinta Suci.

Maura Inry Gabrielle Cantik

Biodata Maura Inry Gabrielle pemeran Vio / Fiona di Cinta Suci
- Nama Lengkap : Maura Inry Gabrielle
- Nama Panggilan : Maura
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Asal : Indonesia
- Pekerjaan : Aktris
- Tahun Aktif : 2017 - sekarang
- Akun Instagram (IG) : @mauragbrll

Maura Inry Gabrielle dan Temannya

Maura Inry Gabrielle Foto Baru

Maura Inry Gabrielle Foto Terbaru

Maura Inry Gabrielle Keren

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Vio / Fio / Viona / Fiona yang diperankan oleh Maura Inry Gabrielle yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Vio / Fio / Viona / Fiona membuat sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.