Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bagas di Cahaya Terindah RCTI

Salah satu stasiun swasta terbesar di Indonesia, RCTI kembali menghadirkan satu sinetron terbarunya yang berjudul Cahaya Terindah. Sinetron Cahaya Terindah adalah sebuah sinetron yang mengusung konsep drama yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 6 Mei 2019 lalu.

Memasuki bulan Juni 2019, sinetron Cahaya Terindah mulai menampilkan salah satu pemain barunya. Dan pemain barunya ini cukup menyita perhatian para pemirsa setianya. Untuk yang penasaran dengan pemain baru di sinetron Cahaya Terindah ini yakni seorang cowok tampan yang bernama Bagas.

Bagas Cahaya Terindah

Nama asli pemeran Bagas di sinetron Cahaya Terindah yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Kenny Austin. Dalam sinetron Cahaya Terindah RCTI, Kenny Austin berperan sebagai seorang cowok yang memiliki paras tampan dan juga kaya raya.

Diceritakan Bagas adalah seorang cowok muda kaya raya yang mempunyai banyak bisnis. Dia sendiri juga mempunyai asisten pribadi. Bagas pertamakali bertemu dengan Indah saat sepeda milik Bagas dibawa oleh Indah untuk mengejar seorang jambret. Indah berhasil menendang jambret itu, dan kemudian ia (Indah) mengembalikan tas milik ibu-ibu yang dijambret tersebut.

Dan dilain sisi, Bagas tak terima jika sepeda barunya tersebut rusak akibat dibuat Indah untuk mengejar jambret. Pasalnya sepada milik Bagas ini bukanlah sepeda murahan melainkan sepeda mahal. Bagas meminta agar Indah untuk bertanggung jawab atas perbuatannya yang membuat sepeda milik Bagas ini rusak. Hingga kemudian pun Bagas pergi karena ada urusan bisnis yang harus dia selesaikan.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bagas di sinetron Cahaya Terindah RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Kenny Austin yang berperan sebagai Bagas di sinetron Cahaya Terindah RCTI.

Kenny Austin pemeran Bagas di Cahaya Terindah

Profil Kenny Austin pemeran Bagas di Cahaya Terindah
Kenny Austin adalah seorang atlet, model dan juga aktor berparas tampan yang namanya tentu sudah tak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Nama Kenny Austin sendiri mulai dikenal publik setelah menjadi juara kedua L-Men of The Year 2014. Kemudian ia juga mewakili Indonesia pada kontes Mister International 2015, dikarenakan kontes L-Men of The Year sudah tidak dilanjutkan penyelenggaraannya, dan Kenny selaku juara kedua dipenyelenggaraan yang terakhir, ditunjuk mewakili Indonesia.

Kenny Austin kini juga terjun ke dunia akting, selain sinetron Cahaya Terindah yang kini tengah dibintanginya, ada juga beberapa judul sinetron lainnya yang sukses dibintangi, sebut saja sinetron Penjaga Hati (miniseri) (2019), Ada Dua Cinta (2018) dan Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) (2017). Tak hanya sinetron saja, nama Kenny Austin juga dikenal sebagai seorang aktor film layar lebar. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya film-film layar lebar yang sukses dibintanginya, seperti film Bumi Itu Bulat (2019), Anak Hoki (2018), Serendipity (2018), Reuni Z (2018), Mata Dewa (2016) dan Dubsmash (2016).

Kenny Austin Foto Keren

Biodata Kenny Austin pemeran Bagas di Cahaya Terindah
- Nama : Kenny Austin
- Nama Lain : Kenny Austin Setiaanto
- Tempat Lahir : Medan, Sumatra Utara, Indonesia
- Tanggal Lahir : 16 April 1992
- Pekerjaan : Model, Atlet, Aktor
- Tinggi Badan : 176 cm
- Berat Badan : 69 kg
- Hobi : Basket
- Agama : Kristen
- Riwayat Pendidikan : Universitas Sumatera Utara
- Saudara : Charyn Clementine
- Orangtua : Setiaanto dan Juwita
- Akun Instagram (IG) : @kennyauztin
- Akun Twitter : @KennyAuztin

Kenny Austin Basket

Kenny Austin dan 2 Temannya

Kenny Austin Foto Terbaru

Kenny Austin Main Laptop

Kenny Austin Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bagas yang diperankan oleh Kenny Austin yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bagas membuat sinetron Cahaya Terindah yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.