Foto, Profil dan Biodata Virgoun Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan seorang penyanyi bernama Virgoun. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Virgoun. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Virgoun yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Virgoun
Nama lengkapnya adalah Virgoun Putra Tambunan tetapi dia lebih akrab dan populer dengan nama Virgoun 'Last Child'. Dia adalah seorang penyanyi, pencipta lagu sekaligus vokalis dari band Last Child yang lahir pada tanggal 26 September 1986 di Bekasi, Jawa Barat.

Selain menjadis vokali dari band Last Chlid, Virgoun juga melebarkan sayapnya sebagai seorang penyanyi solo. Pada tahun 2016 dirinya mengeluarakan single peradanya yang berjudul "Surat Cinta Untuk Starla". Dan tak disangakanya lagu yang ditujukan untuk anaknya yang bernama Starla Rhea Idola Virgoun itu mendapat sambutan sangat baik dari para penikmat musik Indonesia.

Menyusul kesuksesan single pertamanya, akhirnya pada tahun 2017 lalu, Virgoun kembali menghadirkan single keduanya yang berjudul Bukti. Berbeda dengan single pertamanya yang ditujukan untuk anaknya, single Bukti yang merupakan single keduanya ini Virgoun menujukan lagunya untuk istri tercintanya, Ina Idola Rusli atau Inara.

Kisah Virgoun Menjadi Mualaf dan Masuk Islam
Pada tahun 2013, Virgoun mendapatkan hidayah untuk menjadi seorang muslim. Virgoun mengatakan bahwa awal mula dirinya masuk Islam yaitu karena dia kerap berbincang-bincang tentang agama dengan kakak dari istrinya. Hingga pada suatu ketika, Virgoun ditantang untuk membaca terjemahan Alquran.

Virgoun kemudian menerima tantangan tersebut, lembar demi lembar terjemahan dia baca. Namun, baru lembar ke lima terjemahan dia sudah menangkap isi dari Alquran. Virgoun makin tertarik dan terus belajar tentang Islam.

Dia juga tak pernah bosan bertanya kepada setiap orang yang dianggapnya paham tentang Islam. Tidak lupa juga Virgoun mencari kajian-kajian soal Islam dari berbagai sumber. Virgoun hanya butuh waktu 7-8 bulan untuk memutuskan pindah keyakinan.

Kemudian ia dipertemukan dengan Syekh Ali Jabber. Ia bertukar pikiran mengenai agama, baik Islam maupun agama terdahulunya. Kemudian Virgoun meminta Syekh Ali Jabber untuk menjadi saksi syahadatnya.

Setelah menjadi mualaf, Virgoun terus mempelajari Alquran dan terus mendali agama Islam. Terlebih ia menikahi pujaan hatinya yang juga seorang muslim. Dia ingin menjadi muslim sesungguhnya, yang segala sesuatu dilakukan mendapat ridho dan rahamat dari Allah SWT.

Biodata Virgoun

Biodata Virgoun
- Nama Lahir : Virgoun Putra Tambunan
- Nama Populer : Virgoun 'Last Child'
- Nama Panggilan : Virgoun
- Tempat Lahir : Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 26 September 1986
- Pekerjaan : Musisi
- Agama : Islam
- Pasangan : Ina Idola Rusli atau Inara (menikah 2014)
- Anak : Starla Rhea Idola Virgoun
- Akun Instagram (IG) : @virgoun_

Virgoun Foto Terbaru

Single / Lagu Virgoun
  • Surat Cinta Untuk Starla (2016)
  • Bukti (2017)

Virgoun Keren

Sinetron Virgoun
  • Rain Series (SCTV) (2015)

Virgoun Makan Bersama

Selain menyajikan profil dan biodata Virgoun secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Virgoun. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Virgoun.

Virgoun Bersama Anaknya

Virgoun Bersama Keluarganya

Virgoun Membawa Gitar

Virgoun Menyanyi

Virgoun Pakai Kacamata

Virgoun Terbangan

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Virgoun yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.