Biodata & Nama Asli Pemeran Alex di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbaik merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI hingga sampai saat ini. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini memiliki banyak sekali pemirsa setianya. Apalagi ceritanya semakin hari semakin menarik untuk terus disaksikan.

Sinetron Dunia Terbalik sendiri mengangkat sebuah cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus menafkahi keluarga.

Setelah mendatangkan satu pemain barunya yang bernama Atin pada beberapa bulan yang lalu, kini sinetron Dunia Terbalik kembali hadir lagi mendatangkan satu pemain barunya yang bernama Alex.

Alex Di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Alex di sinetron Dunia Terbalik RCTI adalah Billy Davidson. Dalam sinetron Dunia Terbalik, Billy Davidson berperan sebagai Alex yang merupakan pacar dokter Clara yang datang dari kota ke desa Ciraos.

Alex diceitakan berusaha mengajak dorkter Clara untuk kembali ke kota. Sayangnya, dokter Clara menolak ajakan Alex tersebut, karena dokter Clara ingin membaktikan atau mengabdikan dirinya untuk di desa Ciraos.

Alex ini memiliki wajah yang tampan sehingga disukai oleh Gendis dan Tuti. Gendis dan Tuti ini selalu berusaha untuk menemui Alex di rumah Pak Ustad Kemed. Alex memang tinggal di rumah ustad Kemed selama berada di desa Ciraos. Sementara itu Aming mencurigai Alex merupakan orang yang dikirim konspirasi global untuk memata-matai desa Ciraos.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Alex di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Billy Davidson yang berperan sebagai Alex di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Billy Davidson pemeran Alex

Profil Billy Davidson
Nama lengkapnya adalah Billy Davidson Alffaero tetapi dia lebih populer dan akrab disapa Billy Davidson. Dia adalah seorang aktor dan model berparas tampan yang lahir pada tanggal 15 November 1991 di Jakarta, Indonesia.

Selain membintangi sinetron Dunia Terbalik yang ia bintangi saat ini, Billy Davidson juga tercatat pernah membntangi beberapa sinetron lainnnya. seperti sinetron Juwita Jadi Putri, Hingga Akhir Waktu, Aliya, Putih Abu-Abu 2, Cinta Yang Sama, Diam-Diam Suka : Cinta Lama Bersemi Kembali, Rahasia Cinta dan Cinta dari Surga.

Billy Davidson Dengan Jama Tangan Kerennya

Biodata Billy Davidson
- Nama Lengkap : Billy Davidson Alffaero
- Nama Populer : Billy Davidson
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 15 November 1991
- Pekerjaan : Aktor, Model
- Agama : Kristen Protestan
- Orangtua : Stevanus David (Ayah)
- Saudara : Rizky Darmawan Angriawan (Adik)
- Akun Twitter : @billydavidson_
- Akun Instagram (IG) : @billydavidson_

Billy Davidson Di Pinggir Laut

Billy Davidson Foto 2018

Billy Davidson Foto Terbaru

Billy Davidson Keren

Billy Davidson Pakai Kacamata

Billy Davidson Tampan

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Alex yang diperankan oleh Billy Davidson yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Alex membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.