Biodata Annette Edoarda Pemeran Rohaya di Sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten

Stasiun televisi ANTV kembali menayangkan salah satu sinetron terbarunya pada tanggal 17 Juni 2017 lalu, kali ini sinetron terbarunya berjudul Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten. Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten merupakan sinetron yang di sutradarai oleh Cuk FK dan di produksi oleh rumah produksi Tripar Multivision Plus.

Salah satu pemeran yang cukup meyita perhatian dalam sinetron tersebut adalah pemeran yang bernama Rohaya. Rohaya ini merupakan seorang gadis yang berkepala pelontos atau sebutan lainnya adalah gundul. Rohaya diceritakan sebagai gadis Betawi tomboy yang hobi bermain bola. Hal ini membuat ayahnya Rohaya yang beranama Ali menjadi marah karena pada dasarnya Ali ingin Rohaya menjadi anak perempuan seperti anak perempuan umumnya.

Rohaya di Sinetron Kecil-kecil Mikir Jadi Manten ANTV

Nama asli pemeran Rohaya di sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten adalah Annette Edoarda. Dalam sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, Annette Edoarda sampai rela rambutnya dibuat botak pelontos. Kepalanya juga dikerok setiap tiga hari sekali agar tetap tampil botak sebagai totalitas dalam berakting sinetron tersebut. Sebelumnya juga pernah ada sinetron tahun 2002 berjudul "Kecil-Kecil Jadi Manten" yang juga membuat pemeran utamanya yang bernama Sukma Ayu yang berperan sebagai Rohaye harus rela memangkas rambutnya. sinetron Kecil-kecil Mikir jadi Manten ini memang merupakan remake versi baru dari sintron lama "Kecil-Kecil Jadi Manten".

Untuk lebih akrab dan lebih mengenal Annette Edoarda pemeran Rohaya di sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, berikut adalah profil dan biodata Annette Edoarda yang berperan sebagai Rohaya di sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten ANTV.

Annette Edoarda Dengan Rambut Panjang

Profil Annette Edoarda
Annette Edoarda adalah seorang aktris dan juga model berbakat yang lahir pada tanggal 1 Juni 1998. Dia juga merupakan saudara sepupu Arumi Bachsin. Selain membintangi sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten yang saat ini ia bintangi, ia tercatat juga pernah membintangi beberapa sinetron lainnya yakni sinetron Pink Angel dan sinetron Nadin. Selain itu ia juga pernah membintangi beberapa judul FTV seperti Baby Sitter Sang Pemikat, Gebetanku Jagoan Pasar dan 26 Hari Mencari Cinta.

Biodata Annette Edoarda

Biodata Annette Edoarda
  • Nama Lahir : Annette Edoarda
  • Tanggal Lahir : 1 Juni 1998
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2016 - Sekarang
  • Akun Twitter : @Anneedoarda
  • Akun Instagram : www.instagram.com/annetteedoarda (@annetteedoarda)

Annette Edoarda Cantik

Itulah pembahasan lengkap mengenai Annette Edoarda pemeran Rohaya di sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten yang lengkap beserta profil, kumpulan foto-foto dan juga biodatanya. Jangan lupa saksikan terus sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten yang tayang hanya di ANTV.