Blind Audition Berakhir, Inilah Daftar Nama Peserta (Kontestan) Yang Lolos dan Masuk Ke Battle Round The Voice Indonesia

Blind Audition edisi Jumat 25 Maret 2016 merupakan Blind Audition terakhir The Voice Indonesia yang telah jalan hampir sekitar lima minggu lamanya. Dan setelah ini The Voice Indonesia akan memauki babak baru yaitu Battle Round.

Battle Round The Voice Indonesia

Memasuki episode terakhir Blind Audition, persaingan mencari suara terbaik dari beberapa kontestan ini semakin ketat. Dan masing-masing coach mendapat tambahan beberapa anggota di timnya masing-masing, hanya coach Ari Lasso yang tidak mendapat anggota baru dari Blind Audition episode terakhir ini dan hanya memiliki 19 anak didik.

Coach Kaka di episode Blind Auditon yang terakrhir ini mendapat paling banyak anggota baru, total ada lima Anggota barunya yakni, Atanasius Feriko, Monita Tirtasari, Shanny Felicia, Selva Nurmadita, dan Irene Novianty.

Sedangakan coach Agnez Mo di Blind Auditon yang terakrhir mendapat anggota baru di timnya hanya bejumlah empat orang saja yakni, Julivan, Joan Allan, Mozza Daegal, dan Rio Alvaro.

Sama seperti ke-dua coach tersebut yang mendapat anggota baru di Blind Auditon yang terakhir, coach Judika pun juga mendapat anggota baru di timnya namun jumlahnya sangat sedikit, hanya berjumlah 2 orang yakni Mawar Sari dan Mark Pieter.

Akhirnya tahap Blind Audition sudah selesai, setiap coach sudah mendapatkan team terbaiknya. Setiap coach sudah melengkapi anggota di teamnya masing-masing.

Berikut adalah daftar lengkap nama-nama peserta (kontestan) yang lolos dan masuk ke Battle Round The Voice Indonesia :

Team Kaka Total Ada 20 Kontestan yaitu: Maruli Liasna, M Habib, Aline, Vanessa Axellia, Rimar Callista, Dita Adiananta, Vanesssa Nethania,  Azel, Diana Rosa, Astrid Caecilia, Natasha Tedja, Andi Wardina, Afni Kartiantini, Kevin Samuel, Siti Ramadhanty, Atanasius Feriko, Monita Tirtasari, Shanny Felicia, Selva Nurmadita, dan Irene Novianty.

Team Judika Total Ada 20 Kontestan yaitu: Siti Rosalia, Regina Poetiray, Maizurra, Dewi Kisworo, M.Aziz , Gloria Maria, Gok Parasian, Ninda Putri, Gloria Jessica, Irwan Saputra , Mervo, Yogi Ari, Janita Gabriella, Jansen Daniel, Stefanus Ronaldo, Refita Mega, Intan Rahayuning, Maharani Listya, Mawar Sari, dan Mark Pieter.

Team Agnez Mo Total Ada 20 Kontestan yaitu: R sister, Moch Rifqi Hidayat, Grace Anastasia, Fitri Novianti, Fransisca, Natasya Misel, Nina Yunken, Sekar Teja, Iskandar, Benny Tophot, Ario Setiawan, Siti Saniyah, Mario G Klau, Dodi Rozano, Ilham Mahendra, Anastasya Ratih, Julivan, Joan Allan, Mozza Daegal, dan Rio Alvaro.

Team Ari Lasso Total Ada 19 Kontestan yaitu: Rifany Maria, Michel Benhard, Chandra Aditya, Marsinta Pangabean, Maria Stella, Muhammad Maulana (Irul), Ditha Fitrialdi, Daniel Ferro, Andry Fernando, Daniel Pattinama, Rizki Jonathan,  Atta, Ineu Neur, Nancy Ponto, Bayu Mahendra, Shindy Rosa, Krisna Murti, Jims Wong, Nancy Dhamayanti.

Kita tunggu saja gebrakan apa saja yang dilalukan oleh masing-masing coach agar anggota di teamnya menjadi yang terbaik di The Voice Indonesia.