Nama Asli Pemeran Tante Farah, Tantenya Cindy di Sinetron Anak Jalanan

Sinetron Anak Jalanan merupakan salah satu dari beberapa sinetron unggulan RCTI. Sinetron ini memang sangat banyak sekali pemirsanya, dari remaja sampai orang dewasa. Dari kemunculannya sinetron Anak Jalanan berhasil mempertahankan rating popularitasnya hingga sampai saat ini.

Memasuki bulan April 2016, sinetron Anak Jalanan berusaha memberikan sajian yang lebih fresh, dengan memasukkan para pemain barunya. sebut saja pemain baru di sinetron tersebut adalah Dhani Dakar (diperankan oleh Leon Dozan) dan Bella (diperankan Marcella Daryanani). Selain Bella dan Dhani Dakar ada satu pemain baru lagi lainnya yang bernama Farah, yang merupakan tantenya Cindy.

Tante Farah di Sinetron Anak Jalanan

Nama asli pemeran tante Farah, tantenya Cindy di Sinetron Anak Jalanan adalah Valeria Stahl Kaliey. Valeria Stahl Kaliey tampil menjadi wanita cantik berjilbab di sinetron Anak Jalanan. Kehadiran tantenya Cindy ini sepertinya akan membuat kisah cinta baru antara Bei, Adriana, dan Farah.

Farah ini muncul di sinetron Anak Jalanan ketika episode 339 dan 340. Dalam episode tersebut Bei yang akan bertemu koleganya harus mengajak istri ke dalam acara dinner yang di adakan oleh kolega-kolega besarnya tersebut.

Saat Bei mengajak istrinya Adriana ke acara tersebut, Adriana pun menolak dengan berbagai alasan, karena Adriana ini sedang ngambek kepada Bei. Kemudian Bei pun merasa kebingungan, karena ia tak mau kehilangan proyek besarnya tersebut hanya tidak bisa membawa istrinya ke acara dinner teresebut.

Bei bilang kepada Reva tentang permasalahannya tersebut, dan Reva menanggapi permasalahan yang sedang di hadapi papinya. Reva akhirnya mengusulkan papinya untuk mengajak wanita lain ke acara dinner itu. Reva mengusulkan agar Bei, papinya itu untuk mengajak tantenya Cindy. Cindy punya tante yang cantik dan baik hati. Tantenya Cindy ini pura-pura jadi istri Bei untuk datang ke acara dinner itu. Dan nama tantenya Cindy ini adalah tante Farah.

Tante Farah ini adalah tantenya Cindy, teman Reva. Tante Farah ini cewek cantik yang berjilbab dan memiliki hati yang baik. Ternyata tante Farah ini masih belum memiliki pasangan. Cindy berharap tante Farah bisa berjodoh dengan Bei papinya Reva. Reva juga berharap seperti Cindy, agar papinya bisa berjodoh dengan Farah, dan bisa menggantikan Adriana yang selalu mengancam ingin bercerai dengan Bei. Reva juga tahu bahwa Adriana sebenarnya tidak mencintai Bei dan hanya mengincar harta papinya saja. Dan sepertinya tanda jatuh cinta mulai muncul dari sosok Bei terhadap Farah. Reva pun berharap apa yang dia harapkan ini bisa segera terwujud.

Untuk lebih akrab dengan pemeran tante Farah, tantenya Cindy di sinetron Anak Jalanan, berikut ini adalah profil serta biodata Valeria Stahl Kaliey yang berperan sebagai Farah di sinetron Anak Jalanan RCTI.

Profil Valeria Stahl Kaliey
Valeria Stahl Kaliey adalah seorang aktris terkenal Indonesia. Ia merupakan alumni dari SMAN 8 Bogor, dan ia sekaranag juga kuliah di UI jurusan ilmu keperawatan. Valeria Stahl Kaliey memulai karir di dunia entertainment setelah mengikuti Miss Celebrity pada tahun 2012.  Kemudian Valeria ini mulai terjun ke dunia akting pada tahun 2013, dan pertama kalinya ia bermain FTV berjudul Cantik-Cantik Kok Tukang Sedot Tinja. Walupun di FTV tersebut ia hanya sebagai pemeran pendukung saja.

Akan tetapi lain halnya pada tahun 2015, tahun 2015 sepertinya menjadi tahun yang cukup mengesankan bagi Valeria Stahl Kaliey. Karena pada tahun 2015 Valeria Stahl Kaliey dipercaya untuk menjadi salah satu pemain dalam sinetron Cantik-Cantik Magic yang di tayangkan SCTV setiap malamnya.

Selain membintangi sinetron Cantik-Cantik Magic, Valeria Stahl Kaliey juga pernah membintangi sinetron unggulan SCTV lainnya, yakni Magic Love Story. Dan kini pada tahun 2016 Valeria Stahl Kaliey kembali membintangi sinetron yang sampai saat ini ratingnya masih berada di puncak popularitas, yakni sinetron Anak Jalanan. Dan di sinetron tersebut Valeria Stahl Kaliey berperan sebagai tante Farah, tantenya Cindy.

Valeria Stahl Kaliey Pemeran Farah

Biodata Valeria Stahl Kaliey
  • Nama Lahir : Valeria Stahl Kaliey
  • Tepat Lahir : Bogor, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 6 Februari 1995
  • Agama : Islam 
  • Akun Twitter : @valeriastahlk
  • Akun Instagram : instagram.com/valeriastahlk/

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran tante Farah, tentenya Cindy yang diperankan oleh valeria Stahl Kaliey yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Akankah peran Valeria Stahl Kaliey sebagai Farah, tantenya Cindy ini akan bertahan lama dan apakah Farah akan menjadi cintanya Bei dan menggantikan Andriana seperti yang diharapkan Cindy dan Reva? Kita bisa saksikan kisahnya hanya di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI.